Rabu, 12 Februari 2020

Peresmian Kantor Sementara dan Pelantikan Pejabat Kepolisian Resort Manggarai Timur

    2/12/2020   No comments

MOKI,  NTT - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Manggarai Timur, NusaTenggara Timur menggelar acara peresmian Kantor Sementara dan pelantikan beberapa Penjabat lingkup Polres. Dari pantauan media ini Rabu (12/2/2020) acara yang gelar di Hotel Marion sebagai kantor sementara Polres Matim ini, dihadiri oleh beberapa stackholder dari Lingkup Pemda Matim dan instansi Vertikal yang berada di Daerah tersebut.

Penjabat dilantik oleh Kapolres Matim AKBP Nugroho Arie Siswanto, SH  berdasarkan Keputusan Kepolda NTT dengan Nomor : Kep / 624 / XII / 2019 tanggal 13 Desember 2019.

Adapun pejabat lingkup Polres Matim yang dilantik sebagai berikut :
1. PS. Kabag Ops  AKP YOHANES BASTIAN SIMON.
2. Kasat Intelkam AKP HIMA DOMI ANTONIUS
3. PS. Kasat Reskrim IPTU DEDDI SEPRIANUS KARAMOI, SH, M.Hum
4. Kasat Binmas AKP FRANSISKUS BURHAMAN MEDOR
5. PS. Kapolsek Borong AKP ONGKOWIJONO TRI ADMODJO, S.H
6. PS .Kapolsek Sambi Rampas IPDA GALUS KEKO
7. PS. Kapolsek Kota Komba IPDA I KETUT KANTUN
8. PS. Kapolsek Lamba Leda IPDA STANISLAUS JEMADU.

Dalam sambutannya Kapolres yang berdarah Batak ini menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur, DPR dan masyarakat Manggarai timur atas dukungannya, sehingga terbentuknya Polres Manggarai Timur.

“Saya Mengharapkan dukungan masyarakat dalam memudahkan pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dalam menyampaikan imformasi dan kerja samanya”.

Nugroho melanjutkan,” Ucapan terima kasih kepada tokoh Adat dan tokoh Masyarakat,  Kiranya dengan dibentuknya Polres Manggarai Timur, dapat memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanaan kepada Masyarakat, agar Masyarakat dapat bekerja, beraktifitas dengan aman,”tutur Dia. (Max Ponda)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.