Sabtu, 15 Februari 2020

Pilu Dirasakan Nurul Zubaidah Bersama Calon Tunangannya Yang Kena Razia Sat Pol PP

    2/15/2020   No comments

MOKI, PATI-Pilu dan sedih dirasakan oleh Nurul Zubaidah dan Dwi Riyanto pasangan yang mau melangsungkan tunangan dalam waktu dekat, apes kena razia Sat Pol PP sehingga viral di medsos.

Nurul Zubaidah adalah seorang Pramugari asal dari Desa Mojomulyo Tambakromo berpacaran dengan Dwi Riyanto tetangganya sendiri sudah sejak dibangku sekolah.

Setelah lulus SMA Zubaidah sekolah Pramugari di Solo dan pacarnya Dwi Riyanto kerja di Sumatra. Meskipun berpisah mereka tetap melanjut hubungan jarak jauh (LDR) sehingga sampai ke hubungan serius dan akan melangsungkan tunangan.

Setelah ada kesepakatan ingin serius melangsungkan tunangan, Nurul Zubaidah yang bekerja sebagai Pramugari dan Dwi Riyanto kerja di Sumatra menyempatkan pulang pas liburan kerja untuk bertemu dengan keluarga membicarakan tunangan.

Jeng Ida ibu dari Nurul Zubaidah kepada MOKI mengatakan,"Benar mas, anak-anak pulang liburan kerja ingin membicarakan tunangan. Karena mereka pacaran sudah cukup lama dimulai sejak dibangku sekolah dan sudah waktunya mengarah kejenjang pernikahan,"katanya.

Setelah mereka pulang dan bertemu dengan keluarga, Dwi Riyanto mengajak calon tunangannya ke Pati untuk berbelanja. Tetapi ditengah perjalanan Nurul Zubaidah merasakan kepala pusing. Melihat calon tunangan kepalanya pusing Dwi Riyanto bingung, diajak pulang sudah jauh dari rumah dan melanjutkan belanja juga gak mungkin. Dengan rasa kebingungan akhirnya Dwi Riyanto mengajak calon tunangan ke hotel supaya bisa istirahat.

"Saat itu saya kebingungan mas, melihat calon tunangan saya sakit kepalanya pusing. Karena kasihan saya ajak ke hotel supaya bisa istirahat. Tetapi bagaimana lagi saat itu ada Razia Sat Pol PP, mereka juga melaksanakan tugas. Yang penting saya tidak melakukan sesuatu hanya ingin calon tunangan saya bisa istirahat dan sembuh dari sakitnya,"kata Dwi Riyanto.

Tetapi nasib lagi apes, saat mereka di hotel keba Razia Sat Pol PP dan terpaksa dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan. Tetapi karena mereka adalah pasangan baik-baik akhirnya dipulangkan ke orang tuanya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.