Kamis, 20 Februari 2020

Pra TMMD Ke-107, Kodim 0104/Atim, Bangkitkan Semangat Pemuda Berolah Raga

    2/20/2020   No comments

MOKI - ACEH TIMUR : Guna membina generasi muda di Desa Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, dalam rangka Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 107 tahun 2020 Kodim 0104/Aceh Timur membuat lapangan sepak bola takraw, Rabu (19-02-2020).

"Tersedianya lapangan takraw Jelas setiap sore akan diramaikan oleh para kawula muda, adanya sarana olah raga sangat perlu untuk memupuk kebersamaan TNI dengan masyarakat di samping dalam berolahraga bisa untuk kesehatan dengan semangat pemuda di sore hari turut bermain sepak bola takraw sehingga dapat menghibur warga, demikian dijelaskan Danramil 16/Pdw Kapten Inf Agung B.S selaku Koordinator Lapangan.

Lapangan ini akan membina generasi muda sehinga ada bibit-bibit yang bisa bertanding ke tingkat lebih tinggi lagi, "ujarnya.

Pada tahap awal ini Prajurit Kodim 0104/Atim bersama masyarakat membangun lapangan takraw dengan penuh semangat, kegiatan yang dilakukan oleh prajurit TNI pada Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 107. Tampak oleh awak media, meskipun panas terik matahari menyengat, para Prajurit dan masyarakat terlihat kompak dalam bekerja juga sambil bercanda tawa sehingga timbul semangat antara warga dengan anggota Kodim 0104/Atim dan masyarakat.

"Pembuatan lapangan takraw untuk kegiatan pemuda di desa ini, walaupun terlihat serius tapi santai, "ucap Koptu Suyanto.(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.