Selasa, 18 Februari 2020

PT. Pelindo III Cabang Lembar Bekerja Sama TNI - POLRI Mengadakan Pengobatan Gratis

    2/18/2020   No comments

MOKI, NTB-Dengan tema “Dengan badan yang sehat bersama kita dukung peningkatan ekonomi masyarakat Kec. Lembar dan pengembangan wisata Kab. Lobar” bertempat Masjid Baetal Amin Dusun. Songkang Desa Labuan tereng Kec. Lembar Kab. Lobar.

Pada hari Selasa Tanggal 18/02/2010, pukul 08.00 wita telah dilaksanakan pengobatan gratis yang diinisiasi oleh pihak Pelindo III Cabang Lembar dalam hak ini bekerja sama dengan TNI POLRI yang bertempat di Masjid Baetal Amin Dsn. Songkang Ds. Labuan tereng Kec. Lembar Kab. Lobar.
hadir dalam kegiatan tersebut yakni : GM Pelindo III Cabang Lembar Baharudin beserta staf, Kapolres Lobar AKBP Bagus satriyo wibowo S.IK,Waka Polres Lobar KOMPOL L. Salehuddin SH,Kabag Sumda Polres Lobar AKP GEDE ARIADANA SH, Kasat Binmas Polres Lobar AKP Raden Bagus Ismail, Kasubaghumas Polres Lobar IPTU Ketut sandiwara SH,Kapolsek Kawasan pelabuhan Lembar IPTU I Made dharma yulia putra S.T.K S.I.K, Kapolsek Lembar IPDA Boy ari purnomo, SH, Danposramil Lembar PELDA DODDY F,Tim Medis dari Pihak Pelindo III An. Dr. Dian maratus sahdiah beserta 2 tim medis dan dari Poliklinik Polres Lobar Dr. Verani citra dewi beserta tim medis, Kades Labuan tereng Humaidi Ussai, SH beserta perangkat kewilayahan Desa. Labuan tereng,Warga/masyarakat Ds. Labuan tereng yang melaksanakan pemeriksaan kesehatan kurang lebih 212 orang.

Dengan Rangkaian kegiatan sebagai berikut : Pukul 08.00 WITA sambutan Jenderal Manajer PT Pelindo III Baharudin menyampaikan,"Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Pihak Pelindo III Cabang Lembar dengan TNI-POLRI dengan sasaran pengobatan geratis meliputi pengecekan, kesehatan, tensi, pemberian obat ringan serta pemberian vitamin terhadap para warga/masyarakat yang datang untuk berobat dengan tujuan agar menumbuhkan kesadaran dan rasa peduli diseluruh lapisan masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat dan pentingnya untuk memeriksakan diri dan keluarga ke fasilitas kesehatan yang ada di wilayahnya baik itu kepuskesmas maupun kerumah sakit. Kegiatan semacam ini dirasa perlu rutin dilakukan agar dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat baik yang sudah tersentuh ataupun yang belum tersentuh fasilitas kesehatan terutama didaerah pedesaan,"ujar Baharudin.

Pelaksanaan Sistem pengobatan gratis dengan menunjukan nomor antrian yang sudah disiapkan oleh pihak panitia dengan membagikan kepada para perangkat kewilayahan Desa. Labuan tereng sebelum pelaksanaan pengobatan gratis yang kemudian dibagikan terhadap warga masyarakat Desa. Labuan tereng minimal sebanyak 150 nomor antrian pengobatan gratis yang mana warga/masyarakat Desa. Labuan tereng sangat antosias dengan adanya pengobatan gratis untuk memeriksakan kesehatan sehingga jumlah real yang melaksanakan pengobatan gratis sebanyak 212 orang,pukul 11.30 wita kegiatan selesai dengan tertib dan aman. (Ivan)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.