Senin, 17 Februari 2020

Rapat Evaluasi Percepatan Pembangunan RTG Kabupaten Lobar

    2/17/2020   No comments

MOKI, NTB-Pada Hari senin Tanggal 17.02.2020. pukul 09.00 Wita berlokasi di Aula kantor Bupati Lobar/lomnok barat, telah berlangsung Rapat evaluasi percepatan pembangunan RTG kab.Lobar.
Dihadiri oleh Dandim 1606/ Lobar diwakili Kapten Chb Danang K, Kapolres Lobar diwakili Kasat Binmas AKP Raden Ismail, Kapolres Mataram diwakili kasat Binmas kompol Dahlan, Sekda Lobar, Kalaksa BPBD Provinsi NTB, Kadis perkim Provinsi NTB, Asisten III Setda Kab Lobar, Inspektur kab Lobar, Bappeda kab Lobar, Kadis Dukcapil kab Lobar, TPK BNPB Korwil Lobar, Kasi Intel Korem 162/WB, Danramil sekotong narmada gunung sari, Camat. Sekotong narmada gunung sari, Kepala cabang Bank BRI Mataram, Kepala Cabang Bank Mandiri Mataram, Kepala Desa Sekotong Narmada Gunung sari, Ketua Tim Fasilitator

Rangkaian kegiatan sebagai berikut : Pukul 09.05 Wita Sambutan kepala BPBD Kabupaten Lombok barat bapak Mahnan SSTP MH. menyampaikan : terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu para Undangan sekalian,perlu untuk melakukan perekaman guna mendapatkan suket dukcapil yang sudah terisi dengan Nik Baru.

Target pendebetan pokmas sampai akhir februari,menetapkan dengan surat keputusan Bupati terhadap penerima bantuan sebanyak 72843.dan menetapkan dengan SK Bupati terhadap usaha tambahan yang belum termasuk dalam SK 72843.mengusulkan kegiatan rehap rekon berdasarkan redaksi yang telah disusun.
Upaya yang dilakukan BPBD dalam mengatasi data yang tidak valid untuk menutupi kekurangan dana.Harus divalidasi divalidasi ulang terhadap BTL sebanyak 2305 KK untuk diusulkan kembali ke BNPB,harus diperbaiki kembali terhadap t l sebanyak 254 dan diusulkan kembali ke BNPB untuk mendapat dana.ujar Mahnan.

Pukul 10.15. Wita penyampaian kapolres mataram diwakili Kompol Dahlan sebagai berikut Kurang akuratnya data yang kami terima kami harap bisa diberikan data RTG di setiap Desa,Tolong mari kita perbaiki data sehingga kita bisa pertanggung jawabkan pada saat dimintai pertanggung jawaban,Temukan data yang sesuai NIK dan utamakan faktor pelayanan mulai dari Tingkat Desa sampai Tingkat kabupaten,ujarnya

Pukul 10.25 Wita Sambutan Dandim 1606/Lobar diwakili Kapten Chb Danang K. menyampaikan,Secara umum pembangunan RTG lobar sudah bagus namun masih ada beberapa masalah atau dinamika dilapangan,selama ini permasalahan bisa kita selesaikan namun masih ada beberapa wilayah seperti penimbung dan taman sari 17 kk sudah pencairan fasilitatornya lari dan masih dilakukan pencarian terhadap yang bersangkutan,Untuk wilayah Gunung sari Batu layar 326 kk dan masih beberapa yang belum pendebetan karena terkendala pergantian fasilitator,Mari kita berusaha dan bekerja supaya kita bisa maksimalkan alokasi waktu yang ditentukan,ujarnya.
Pukul 10.55 Wita sesi diskusi dan tanya jawab,Pukul 12.00 Wita seluruh rangkaian kegiatan selesai dengan tertib dan aman. (Ivan)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.