Senin, 17 Februari 2020

Rapat Kordinasi Penyerahan Syarat Dukungan Bakal Calon Perseorangan

    2/17/2020   No comments

MOKI, NTB-Pada hari Senin Tanggal 17/02/2020 Pukul 09.35 wita bertempat di Kantor KPU kota Mataram Jalan Dr Sojono Lingkar Selatan Kota Mataram telah berlangsung Rapat Kordinasi penyerahan Syarat Dukungan Bakal Calon Perseorangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, M. Husni Abidin ( Ketua KPU Kota Mataram),Pasi Intel kodim 1606/ Lobar ( Mayor Inf Jalal Saleh), Sopan Sofian ( Komisioner KPU), Perwakilan Polres Mataram, Perwakilan dari Bawaslu, Perwakilan Bakesbangpol, Serta tamu undangan kurang lebih 30 orang dengan Rangkaian kegiatan.

Penyampaian Ketua KPU Kota Mataram yang Intinya,"Baru satu paslon yang mendaftarkan diri Yaitu Paket Diyanul Hayezi dan H. Badrun Nadianto, Syarat dukungan bakal Pasangan Calon perseorangan adalah E KTP, untuk Pasangan Calon diperbolehkan membawa pendukung, kami akan siapkan terop dan kursi untuk para pendukungnya. Kami berharap kepada Calon agar menyiapkan berkas berkas persyaratan serapi mungkin, sehingga mempermudah kami dalam melaksanakan pengecekan,"ujarnya.

Penyampaian Skema Alur Penerimaan Bakal Pasangan Calon Perseorangan oleh Pak Saefudin intinya,"Tim Paslon melakukan Registrasi, Petugas Registrasi memeriksa surat tugas dan mandat identistas Tim Bapaslon,Tim Bapaslon menyerahkan Dokumen dukungan perkelurahan kepada Tim pemeriksa,Ketua KPU menerima secara simbolik dokumen Dukungan Bapaslon perseorangan,komisioner melakukan Input status penyerahan dukungan di aplikasi Silon".ujarnya.

Berikutnya Penyamapian dari Kanit Polres Mataram yang intinya,"Agar tetap berkomunikasi dengan pihak Polres Kota Mataram, Sistematis nya nanti dari Pihak KPU untuk melakukan komunikasi kepada pimpinan kami di Polres maupun di Polda sesuai tingkat kerawanan.pungkasnya.

Penyampaian Pasi intel Kodim 1606/ Lobar intinya,"Intinya kami dari pihak TNI siap mendukung kegiatan KPU,Sesuai arahan dari Bapak Dandim bahwa TNI akan selalu siap memback up Polri dalam situasi apapun, intinya berharap semua kegiatan KPU ini bisa berjalan lancar aman dan sukses"tangkasnya.

Penyampaian dari Perwakilan Bakesbangpol intinya,"Kami dari Kesbangpol Siap mendukung semua kegiatan KPU,Tugas kami adalah menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan yang di lakukan di setiap wilayah"ujarnya.

Penyampain Komisioner KPU Kota Mataram intinya,"Agar pihak Polres memberikan kami tempat parkir di pinggir jalan utama biar agak luas,Kami juga minta Polres mukai mensterilkan tempat penyimpanan berkas pasangan Calon mulai tanggal 29 pebruari"ujarnya. Pukul 10.35 Wita kegiatan selesai dengan aman dan lancar. (Ivan)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.