Minggu, 23 Februari 2020

Tangis Haru Mbah Suwardi di Rumah Terpalnya, Saat Menerima Bantuan Dari WAG Noto Projo Bersama Lintas Komunitas Sosial

    2/23/2020   No comments

MOKI, PATI-Tangis haru mbah Suwardi dirumah terpalnya warga Dukuh Klentengan, Desa Mojo RT. 05 RW.04 Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati saat di kunjungi Group Noto Projo Mbangun Deso bersama Lintas Komunitas menyerahkan bantuan. Minggu, 22/2/2020.

Mbah Suwardi, 68 Th, yang tinggal seorang diri dirumah terbuat dari terpal mengundang perhatian banyak orang yang ikut merasakan keprihatinannya.

Minggu ini, 22/2, Komunitas Noto Projo Mbangun Deso salah satu Komunitas sosial dari Whatsapp Group Noto Projo Mbangun Deso besama Komunitas sosial Ayo Peduli, Dulur Ganjar, Komunitas Selawe, Komunitas Wong Cluwak, IKA'94, Basnaz mendatangi rumah mbah Suwardi memberikan bantuan sebagai rasa peduli dan keprihatinan.

Komunitas WAG Noto Projo Mbangun Deso menyerahkan berupa kebutuhan isi rumah muali dari Kasur, Sprei, Slimut, Bantal Guling, Sarung, baju dan kebutuhan mandi untuk kebutuhan jangka panjang.

Bandang juga seorang anggita DPRD yang memimpin rombongan Group Noto Ptojo mengatakan,"Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama yang sangat membutuhkan bantuan, kami datang menyerahkan bantuan supaya mbah Suwardi juga terangkat dari kepurukan,"katanya.

Sedangkan untuk bedah rumah milik mbah Suwardi dibantu dari Basnaz, Dulur Ganjar, Komunitas Selawe, Komunitas Wong Cluwak dan Ayo Peduli Pati.

Remcana untuk mulai membangun rumah mbah Suwardi akan dilaksanakan hari Selasa besok dengan bergotong royong bersama warga.

Untuk memenuhi kebutuhan penerangan Listrik juga sudah ditanggung oleh Group Noto Projo berkat bantuan dari anggota DPRD yang merupakan anggota group Noto Projo.

Setelah semua rumah nanti berdiri layak dihuni, untuk kelangsungan hidup mbah Suwardi sudah ada yang akan memberikan bantuan berupa ternak kambing. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.