Minggu, 01 Maret 2020

175 PPK untuk Pilkada Kabupaten Nisel 2020 Dilantik

    3/01/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Sebanyak 175 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Nias Selatan (Nisel) resmi dilantik.PPK untuk 35 Kecamatan Se-Kabupaten Nisel. Sebelumnya, mereka telah diseleksi dengan melewati proses cukup panjang.Pelantikan di aula Hall Defnas jalan Pramuka Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (29/02/2020).

Dihadir : Bupati Nisel diwakili Sekda Kabupaten Nisel, Ir. Ikhtiar Duha, MM, Kajari Nisel, Rindang Onasis, SH, Ketua Bawaslu Nisel Alismawati Hulu, Dan Denpomal Lanal Nias, Kapten Laut (PM) Nano Harsono, S.Sos, Ketua JaDi Nias Selatan, Alfian Dakhi, seluruh anggota KPU Nise, Rohaniawan dan para undangan lainnya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Nisel, Alismawati Hulu mengharapkan kepada PPK yang baru dilantik agar dapat menjaga independensi sebagai penyelenggara pemilu, terutama dalam menanggapi status di media sosial. Berpegang teguh sesuai pakta integritas.

Ketua KPU Nisel, Repa Duha, S.Pd menyampaikan kepada para PPK yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugasnya sebagaimana ketentuan yang berlaku dan menjaga integritas. Jaga marwah dan integritas. Sukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020. Bangun komunikasi dan kerja sama dengan rekan-rekan Panwascam,” ujarnya.
“Kita diikat dengan tugas dan wewenang sebagai penyelenggara pemilu. Begitu banyak tantangan dan cacian, terlebih banyak pengaruh dari masyarakat. Maka integritas tetap harus dijaga sebagai penyelenggara pemilu, pesan Ketua KPUD

Bupati Nisel yang diwakili Sekda Kabupaten Nisel, Ir. Ikhtiar Duha, MM dalam kata sambutan dan arahannya berharap agar pada Pilkada Nisel 2020 kali ini memiliki grafik yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Dimana mimpi kita bersama bagaimana pelaksanaan pesta demokrasi yang berkualitas, kita telah melaksanakan Pileg, Pilpres dan terakhir Pilkades berjalan dengan baik. Pilkada tahun ini agar terlaksana dengan sukses, harap Sekda.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.