Senin, 23 Maret 2020

Anggota DPRD Nisel Nurlimawati Loi Adakan Reses Serap Aspirasi Masyarakat

    3/23/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Nurlimawati Loi merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Selatan (Nisel) dari Daerah Pemilihan (Dapil) V (lima) yang meliputi : Kecamatan Toma, Mazino, Lahusa, Sidua’ori dan Somambawa laksanakan Reses Ke-2 (dua) masa Persidangan Ke-II Tahun Sidang 2019-2020 didampingi Camat Toma Hatizifaudu Laia, Kasubbag Perundang – Ungangan Sekretariat DPRD Nisel dilaksanakan di Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Senin (23/03/2020)

Dihadiri : Staf Kantor Camat Toma, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda dan Wanita, Kepala Puskesmas Hilisataro Istiani Maduwu beserta Staf, Bhabinsa, sejumlah Kepala Desa serta para undangan.

Camat Toma, Hatizifaulu Laia dalam arahannya menyampaikan kegiatan Reses DPRD ini untuk menjemput aspirasi masyarakat yang akan di bahas pada rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nisel agar masing – masing memberikan usul prioritas dan aspirasi lainnya, sehingga menjadi bahan dan pokok pemikiran kepada DPRD Kabupaten Nisel.

Anggota DPRD Kabupaten Nisel, Nurlimawati Loi menyampaikan Reses pertama ianya melaksanakan di desa Hilinamoniha Kecamatan Toma, dan saat ini reses masa persidangan ke – 2 (kedua) dilaksanakannya di Desa Hiliamaetaluo ini.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh warga yang hadir dan telah berkenan memberikan dukungan serta kepercayaannya pada saya dalam Pemilu April 2019 yang lalu. Amanah yang Bapak/Ibu berikan, akan terus saya perjuangkan. Usulan – usulan/aspirasi dari masyarakat agar disampaikan melalui Kepala Desa dengan mengisi format yang sudah disediakan, dan nantinya akan dimuat dalam pokok pemikiran DPRD dalam aplikasi e-Furai Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. selanjutnya akan berkembang sendiri dalam ruang diskusi, harap Politisi dari PSI ini.

Terkait penyebaran virus Corona yang saat ini menjadi isu dunia,  Ia mengharapkan sangat dibutuhkan peran aktif seluruh masyarakat, bukan hanya Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus ini dan kita harus ikut terlibat menjaga dan bertanggung jawab pada kesehatan diri kita dan orang di sekitar kita, tandas politisi wanita muda ini. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.