Senin, 30 Maret 2020

Cegah Penyebaran Virus Corona, Memoris Wau Salurkan Desinfektan Di Desa Bawomataluo

    3/30/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan asal pemilihan Dapil I, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Nias Selatan Memoris Wau, SH melakukan upaya mandiri pencegahan virus Corona / covid 19 dengan memberikan bantuan desinfektan dan penyemprotan di desa Bawomataluo Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin, (30/03/2020).

Di tengah ramainya pandemik virus Corona di Indonesia, salah seorang wakil rakyat dari politisi Perindo memilih untuk membantu penyemprotan yakni menyalurkan bantuan disenfektan untuk masyarakat yang berada di desa Bawomataluo sebagai desa cagar budaya.

Bagi Memoris Wau, ini adalah bentuk kepeduliannya terhadap sesama. Apalagi dia mau menyadarkan pentingnya pencegahan tertular virus coron

“Ini bukan masalah pribadi- pribadi, tapi sudah masalah global. Jadi kita bertanggung jawab sebagai orang yang dilihat. Bagaimana caranya kita memberikan  perhatian kepada warga masyarakat sebagai wakil rakyat, ungkap Memoris Fau.

Salah seorang warga bermarga Manao mengapresiasi aksi ini merupakan wujud nyata kepedulian wakil rakyat kepada masyarakat untuk mencegah wabah yang sedang menjadi pandemi

Diharapkan langkah kepedulian beliau ini dapat   menjadi daya dorong bagi banyak untuk mengambil bagian dalam pencegahan covid 19, harap Manao. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.