Selasa, 17 Maret 2020

Dansatgas Do'a Bersama Awali Pelaksanaan TMMD Ke-107 Kodim 0104/Atim

    3/17/2020   No comments

Dansatgas TMMD ke - 107. Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, menggelar Do'a bersama di Gampong Paya Dua dengan masyarakat setempat
MOKI - ACEH TIMUR, Berbagai persiapan telah dilakukan Kodim 0104/Aceh Timur pada pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 reguler tahun 2020 di Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur.

Selain pelaksanaan fisik, juga perlu dilaksanakan psikis dan spiritual, salah satunya yaitu do'a bersama dengan harapan kegiatan membangun desa tersebut bisa berjalan lancar.

Program TMMD ini direncanakan berlangsung di 5 Gampong mulai tanggal 16 Maret sampai dengan 14 April 2020. "Diharapkan semua pihak mendukung untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan TMMD ini.

Sehingga program ini berhasil dan tercapai untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat pedesaan melalui percepatan pembangunan fisik dan non fisik, "kata Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar selaku Dansatgas saat membuka pelaksanaan doa bersama di Gampong Paya Dua siang tadi.

Untuk itu, mari bersama-sama kita memohon kepada yang maha kuasa untuk diberikan kelancaran dalam pelaksanaan TMMD ke-107 tahun 2020 ini tercapai, "pinta Dandim.

"Dalam pelaksanaan TMMD ini diperlukan kerjasama semua pihak. Bekerja bersama-sama bergotong-royong. Sehingga program TMMD ini bisa selesai tepat waktu dan hasilnya maksimal, demi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Ikut serta dalam kegiatan doa bersama tersebut perwakilan masyarakat dan pemerintah Gampong setempat.(RH).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.