Selasa, 24 Maret 2020

DPRD Nisel Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses II Masa Sidang II TA 2020

    3/24/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Setelah melaksanakan reses, DPRD Kabupaten Nias Selatan (Nisel) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian hasi reses II masa sidang II tahun 2019/2020. Sebelumnya reses digelar mulai 18-23 Maret  Tahun 2020, bertempat di Ruang Paripurna Kantor DPRD Nisel Jalan Saonigeho Km. 3 Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Selasa (24/03/2020).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Nisel Elisati Halawa, ST didampingi Wakil Ketua I DPRD, Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM, Wakil Ketua II DPRD Nisel Agustana Ndruru dan dihadiri para Anggota DPRD Nisel, sejumlah perwakilan unsur Forkopimda Nisel, Sekwan Nisel, Firman Giawa, Sejumlah OPD  Nisel dan para undangan.

Ketua DPRD Nisel Elisati Halawa, ST menyampaikan bahwa tujuan rapat Paripurna ini digelar untuk merangkum aspirasi masyarakat dibawah yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

“Masa Sidang II TA 2020 telah berakhir makanya hari ini kita Gelar Rapat Paripurna yang bertujuan untuk merangkum Hasil reses yang kemudian nanti akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah”, ungkap Ketua DPRD Nisel.

Rapat paripurna dari perwakilan setiap anggota DPRD asal Daerah Pemilihan I-VI ,menyampaikan hasil reses mereka.
kemudian diserahkan secara tertulis kepada Ketua DPRD Nisel.

Bupati Nisel dalam sambutannya dibacakan oleh Asisten I Pemerintahan, Gayus Duha mengatakan, kegiatan reses sangat penting karena merupakan sebagai sarana dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan elemen masyarakat.Bertujuan untuk menjaring aspirasi dan masukan dari masyarakat sehingga kepentingan masyarakat menjadi prioritas utama untuk direalisasikan, beber Gayus.

Reses merupakan perwujudan karya nyata anggota DPRD dalam menampung setiap aspirasi dan masukan dari masyarakat Nisel sehingga hasil reses itu dapat terwujud dalam program-program pembangunan di Kabupaten Nisel, tandas Gayus.

Pantauan : Keputusan DPRD rapat paripurna tentang hasil reses disetujui oleh seluruh anggota DPRD Nisel yang hadir. Hasil reses itu diserahkan kepada Bupati Nisel diwakili oleh Asisten I Setdakab Nisel, Gayus Duha. (doeha).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.