Senin, 23 Maret 2020

Giat Operasi Kepatuhan Polres Pati Gabungan Dengan TNI Sesuai Maklumat Dari Kapolri

    3/23/2020   No comments

MOKI, PATI-Operasi kepatuhan Plores Pati gabungan dengan TNI dipimpin langsung oleh Kasat Shabara AKP Sugino dengan sasaran pasar yaik dari warung ke warung memberi himbauan kepada masyarakat agar cepat istirahat tidak nongkrong larut malam. Senin, 22/3/2020. Pukul, 23.00 Wib.

Giat operasi gabungan ini dalam rangka penerapan Pemerintah (Distancing Social) menjaga jarak dan himbauan supaya masyarakat diam dirumah dengan tujuan mencegah penyebaran Virus Corona.

Kasat Shabara AKP Sugino menyampaikan, "Operasi ini kami lakukan sesuai maklumat Kapolri larangan untuk berkumpul dalam rangka melaksanakan kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19),"katanya.

"Kami bersama personil Shabara dan TNI mendatangi tempat-tempat keramaian menghimbau kepada warga untuk segera pulang istirahat tidak nongkrong lebih dari jam 00.00 Wib. Himbauan kami sampaikan supaya mereka cepat berkumpul dengan keluarga dirumah demi ketertiban dan keamanan wilayah hukum Polres Pati,"kata AKP Sugino kembali.

Giat Polres Pati ini dilakukan dengan senyum saya mengetuk hati warga agar mengikuti himbau yang diberikan, setelah mendapat himbauan warga pelan-pelan membubarkan diri dan pulang kerumahnya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.