Kamis, 26 Maret 2020

Ini Himbauan Walikota Langsa Menghindari Virus Corona

    3/26/2020   No comments

Walikota Langsa Usman Abdullah SE.
MOKI - LANGSA :  Walikota Langsa Usman Abdullah, menyampaikan hari ini virus Corona sudah menjadi wabah penyakit dunia, karena virus ini bisa membawa kematian. Kita menghimbau kepada masyarakat kota Langsa dan sekitarnya untuk sementara waktu tidak melakukan aktifitas diluar rumah, lebih baik semua masyarakat berdiam diri di dalam rumah saja, karena apa, penyakit ini bisa tertular dari pergaulan kita sehari - hari  dan aktifitas kita ditempat Keramaian. Rabu (25/3/2020).

Bayangkan beberapa negara maju disana yang telah dijangkiti penyakit virus corona ini, bahkan mereka memiliki keuangan yang lebih baik dan punya fasilitas pendukung yang kuat, tapi mereka juga bisa kewalahan untuk mengatasi virus Corona ini. " Ujarnya

Apa lagi seperti kita di kota Langsa dan negara kita yang punya kemampuan yang hanya sangat terbatas dalam segala hal, baikpun tenaga medis dan sarana pendukung lainnya. Hari ini sangat kita khawatirkan apa bila ini terjadi merupakan suatu pertanda buruk kepada kita semua.

Insya Allah wabah ini bisa kita lewati bersama, apa bila masyarakat kota langsa dapat mematuhi semua yang telah dihimbau oleh pemerintah, himbauan tersebut, bukan menghambat aktifitas masyarakat tapi untuk menjaga agar warganya bisa selamat dan terhindar dari virus Corona.

Lanjut Usman Abdullah, dalam mengatasi virus Corona, sayangi jiwa anda, keluarga anda dan teman - teman yang lain, memang ajal sudah ditentukan ALLAH, bukan kita yang tentukan, tapi kita harus iktiar wajibun, iktiar itu wajib (berusaha mencegah) Kita takuti wabah ini makin membesar, Insya ALLAH di kota Langsa sampai hari ini belum ada yang positif Corona.

Sementara ini ada beberapa orang dalam pengawasan, ODP Covid - 19. Karena mereka baru saja pulang dari luar negeri, semoga ALLAH melindungi kita  dari wabah tersebut " Tutup Usman Abdullah.(RH).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.