Jumat, 06 Maret 2020

Komisi IX DPR RI Imam Suroso Temu Sapa Dengan Konstituen Wilayah Juwana Pati

    3/06/2020   No comments

MOKI, PATI-Anggota DPR RI Komisi IX H. Imam Suroso, SH. S.Sos. MM. daerah pemilihan Jateng 3 melakukan temu sapa dengan konstituennya di gedung Haji wilayah Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Jum'at, 6/3/2020.

Temu sapa dengan konstituennya, Imam Suroso dalam rangka reses dengan menggandeng Balai Besar POM di Semarang menyampaikan pentingnya masyarakat memilih makanan dan obat-obatan yang layak di konsumsi.

Masyarakat perlu tahu bagaimana memilih makanan dan obat-obatan yang layak di konsumsi dengan melihat label kadaluarsa dan BPOM.

"Sebagai wakil rakyat yang duduk di komisi IX, saya perlu turun ketemu masyarakat diwilayah pemilihan untuk menyerap aspirasi mereka. Sekaligus dalam kesempatan ini, saya menggandeng Balai Besar POM di Semarang mensosialisasikan makanan dan obat-obatan yang aman dan bermutu,"kata Imam Suroso.

"Kesempatan ini pula, saya sampaikan supaya masyarakat jangan panik dengan isu Virus Corona (Covid-19). Masyarakat Juwana saya himbau untuk menjaga kesehatan, sering mencuci tangan dan membersihkan lingkungannya. Sering konsumsi rempah-rempah seperti jahe dan sebagainya supaya badan tetap hangat dan fit. Karena hal itu bisa mencegah tertularnya Virus Corona,"imbuhnya.

Masyarakat Juwana menyambut sangat antusias kehadiran Imam Suroso sebagai wakil rakyat yang tidak melupakan rakyat yang memilihnya.

Totok Zincan salah satu tokoh masyarakat Juwana sangat mengapresiasi Imam Suroso seorang Wakip rakyat yang mau turun bertemu dengan rakyat yang memilihnya. Ini bukti seorang wakil rakyat yang mau mendengarkan aspirasi rakyatnya untuk disampaikan ke Pemerintah.

"Saya sangat mengapresiasi Imam Suroso yang dulu dipilih rakyat untuk duduk di DPR RI mau turun mendengarkan aspirasi rakyat yang memilihnya,"katanya. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.