Senin, 16 Maret 2020

Masyarakat Mulai Tersenyum Gembira, TMMD Ke - 107 Membangun Jalan Gampong Paya Dua

    3/16/2020   No comments

Jalan Gampong Paya Dua, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur sedang dibangun oleh TNI. Minggu (15/3/2020).
MOKI - ACEH TIMUR, Sekian lama masyarakat Gampong (desa) Paya Dua, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, akhirnya impian itu datang juga melalui TMMD reguler ke - 107 Kodim 0104 Aceh Timur. Apa yang di dambakan masyarakat mulai terwujud seperti sarana olahraga dan perbaikan jalan.

Bukan hanya itu, tampak raut wajah masyarakat Gampong Paya Dua adanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desa mereka membuat penduduk disini mulai tersenyum, sekarang ini pembangunan di desanya mulai nyata seperti tersedianya lapangan Volly untuk mereka bermain serta prasarana jalan yang telah dibersihkan dengan alat berat, jadi lebih bagus dan mudah dilalui tanpa harus memilih jalan yang tergenang air seperti sebelumnya.

Dulu Gampong Paya Dua ini, masyarakat harus melewati jalan yang banyak lubang dan berlumpur ketika hujan. Bahkan digenangi air serta jalan sempit, dengan adanya program TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Aceh Timur ini masyarakat sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membangun desa, " demikian penjelasan yang diberikan Geuchik (kepala desa) Gampong Paya Dua Ibrahim kepada awak media. Minggu (15/3/2020).

Lanjut Geuchik yang akrab disapa oleh masyarakatnya Cut Dek, “Dulu kami sangat kesulitan apabila mau mengadakan pertandingan Volly antar lorong (dusun) untuk anak - anak muda, ataupun hanya mencari keringat setiap sore, tapi untuk sekarang walaupun belum selesai dalam pengerjaannya, lapangan Volly kami sudah mulai tampak dan jalan pun terasa nyaman dengan adanya perbaikan jalan, ”tegasnya.

“Cut Dek, selaku Geuchik terpilih di Gampong Paya Dua, menyebutkan atas nama masyarakatnya mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membantu pembangunan di Gampong Paya Dua, ini benar - benar impian menjadi nyata, kami sangat senang dengan adanya pembangunan di Gampong kami, sehingga kami dapat menerima manfaatnya sehingga aktifitas masyarakat mulai lancar " Katanya.(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.