Minggu, 01 Maret 2020

Mempererat Hubungan Silaturahim, Kapolres Sumenep Kopdar Bersama Kuli Tinta

    3/01/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Mempererat hubungan silaturahim  Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi S.I.K.,M.I.K, beserta jajaran pejabat perwira dan seluruh Kapolek se Kabupaten  Sumenep  Kopi Darat  (Kopdar) bersama rekan-rekan puluhan awak media,  baik media Online, Cetak, dan Elektronik. Sabtu, 29/02/2020. Malam

Kopdar yang berlangsung di Cafe Romeo Sumenep tersebut menjadi ajang untuk Kapolres Sumenep mempererat silaturrahmi dengan puluhan kuli tinta  yang hadir dalam acara tersebut.

Suasana santai dan akraban  terlihat  pada acara Kopdar  dibuka dengan sambutan oleh Kapolres Sumenep kemudian dilanjutkan dengan deklarasi damai jelang pilkada yang akan berlangsung ditahun 2020 ini.

Saat sambutan Dedy mengatakan bahwa profesi wartawan merupakan suatu  profesi yang paling mulia dimuka bumi ini, memgingat peran insan pers yang sangat penting untuk menjadi kontrol sosial bagi masyarakat.

“Terima kasih untuk tetap eksis menyumbangkan masukan dan kritik yang cerdas dan berimbang. Humas dapat tetap eksis juga tidak lain karena dukungan media,” ungakapnya.

Disamping itu Dedy juga meminta terhadap rekan-rekan wartawan agar supaya bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas disaat pelaksanaa pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2020 ini.

"Sebentar lagi kita akan melaksanakan pilkada untuk kabupaten Sumenep, jadi saya minta kepada seluru rekan wartawan agar supaya ikut serta menjaga keamanan, jadiakan Sumenep Sejuk, Aman dan nyaman ," tutupnya. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.