Jumat, 20 Maret 2020

Personel TMMD Kopda Fadli, Bantu Orang Tua Asuh. Belanja Sembako

    3/20/2020   No comments

Satgas TMMD Kopda Fadli Hanggara sedang membantu orang asuh, belanja sembako di pasar tradisional kecamatan Peudawa. Jum'at (20/3/2020).
MOKI - ACEH TIMUR, Personel Satuan Penugasan (Satgas) TMMD ke107 Kodim 0104/Aceh Timur tahun 2020 Kopda Fadli Hanggara dengan sigap membantu orang tua asuh, bernama ibu Syamsiah (60) hal itu dilakukan demi persediaan kebutuhan anggota Satgas dirinya belanja sembako di Pasar Tradisional Peudawa, Jum'at (20/3/2020).

Belanja tersebut merupakan kebutuhan sehari - hari untuk dimasak, seperti sayur-sayuran, minyak goreng, beras dan perlengkapan memasak lainnya.

Fadli mengatakan sejak kegiatan TMMD ibu Syamsiah sangat perduli tehadap dirinya dan kawan - kawan, menyediakan makanan sejak pagi hingga malam. " Ujarnya.

Membantu belanja sembako di pasar tradisional merupakan bentuk kasih sayang kepada orang tua asuh serta dapat meringankan beban terhadap ibu syamsiah tersebut. Dimana ibu syamsiah telah bersedia membantu menyediakan makanan dengan masakan sederhana yang penting sehat untuk para personel satgas, belanja sembako yang dilakukannya itu, merupakan wujud  keikhlasan hati menjadi anak asuh. "tandasnya.

Tambahnya lagi, hal ini merupakan contoh kepada kita semua, terlebih lagi prajurit TNI dengan memiliki hati yang tulus ikhlas untuk membantu sesama kita, hadirnya TNI di tengah-tengah Masyarakat juga mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat." Tutup Kopda Fadli.(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.