Senin, 09 Maret 2020

SMAN 1 Masalembu Siap Melaksanakan UNBK

    3/09/2020   No comments

MOKI, Sumenep - SMAN 1 Masalembu yang terletak di pulau Kecamatan Masalembu Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Senin, 9/3/2020.

SMAN 1 Masalembu  Sekolah yang termasuk sekolah  3T di jawa Timur mendapat  perhatian khusus dari Dinas pendidikan  provinsi Jawa Timur.

Plt Drs Abu Amin Dasuki menyampaikan, pihaknya sejak awal sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan pelaksanaan UNBK  karena permasalahan agak rumit di bandingkan sekolah daratan.

"Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran pelaksanaan UNBK, termasuk  perangkat lunaknya serta personal - personalnya insyaallah kami sudah siap dengan bantuan yang sebelumnya sudah di berikan provinsi," katanya pada media Kabar Investigasi.

Lanjut dia, untuk persiapan siswa kami sudah melaksanakan binsus, triot, simulasi dan latihan lainnya

"Dengan dukungan orang tua  wali murid dan kekompakan para guru kami optimistis pelaksanaan UNBK lancar dan sukses," imbuhnya.

Amin sapaan akrabnya menambahkan, karena SMAN 1 Masalembu terletak di kepulauan yang sangat jauh salah satu yang  sangat persiapkan saluran aplikasi internetnya,  dan juga untuk antisipasi saluran Listrik pihaknya membeli Genset.

"Modah modahan pelaksanaan UNBK nanti tidak ada kendala lancar dan sukses," pungkasnya. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.