Kamis, 19 Maret 2020

Tim Medis Pasien Virus Corona Mendapat Bantuan Makanan Dan Gizi Dari Rekan Perawat

    3/19/2020   No comments

MOKI, PATI-Tim Medis perawatan pasien Virus Corona RSUD RAA Soewondo Pati mendapat apresiasi dan bantuan makanan Gizi dari perawat yang bergabung di Oersatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Kamis, 19/3/2020.

Bantuan yang berupa makanan sehat dan gizi ini diberikan kepada Tim Medis yang sedang melakukan perawatan Pasien yang terinfeksi Virus Corona diruang isolasi.

Juwito Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) DPK RSUD RAA Soewondo mengatakan,"Kami memberikan bantuan makanan sehat dan Gizi kepada Tim Medis yang merapat pasien Terinfeksi Virus Corona diruang isolasi, sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kami. Kami melihat Tim Medis yang rela berjaga merawat Pasien Virus Corona dengan beban mental dan pikiran berupaya menyembuhkan pasien,"katanya.

"Bantuan ini dari temen-temen perawat yang bergabung di Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) berupa makanan sehat dan gizi, supaya tim medis mendapatkan asupan makanan sehat dan gizi agar kesehatan badannya tetap terjaga selalu fit. Mereka adalah bak pahlawan bagi kami, mereka berusaha melayani sepenuh hati agar pasien Virus Corona visa sembuh dan tidak penyebar Virusnya kemana-mana,"imbuhnya.

Ini adalah hari ke-4 Pemerintah Kabupaten Pati memberlakukan Distancing Sosial untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona.  Bupati Pati juga sudah melakukan langkah-langkah sterilisasi gedung perkantoran dan fasilitas umum dengan menyemprot disinfektan. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.