Jumat, 27 Maret 2020

TMMD Dan Pencegahan Virus Covid-19, Merupakan Kewajiban Bagi Kodim 0104/Atim

    3/27/2020   No comments

MOKI - LANGSA : Meski pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 reguler tahun 2020 masih terus digenjot oleh personel Satgas, demi mencegah Corona Virus (Covid-19) memasuki wilayah binaan, Kodim 0104/Aceh Timur juga melaksanakan kegiatan penyemprotan serentak disinfektan, dalam rangka pencegahan penyebarannya di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, Kamis (26-03-2020).

Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) saat dikonfirmasi awak media dikantornya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama berkontribusi untuk melaksanakan penyemprotan masal di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

"Terima kasih kepada TNI, Polri, BPBD, Dinas Kesehatan serta Dinas Perhubungan yang sudah membantu dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini, "katanya.

"Meski kami TNI khususnya Kodim 0104/Atim sedang melaksanakan TMMD akan tetapi kegiatan ini juga tak kalah pentingnya, keduanya merupakan suatu kewajiban bagi TNI yakni melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur  guna mecegah penyebaran Virus Corona/Covid - 19," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka membantu masyarakat agar bisa terhindar dari virus Covid-19.

"Untuk kegiatan yang kita laksanakan ini adalah untuk membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan dari penyebaran virus Corona atau Covid -19, "tegasnya.

"Dimana kegiatan penyemprotan ini kita laksanakan secara bersama-sama dan terpadu dalam rangka kemanusiaan dalam mencegah wilayah binaan dari virus Corona, dan semoga kedepan kita akan bersinergi, "tutupnya.(RH).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.