Senin, 16 Maret 2020

TNI Tidak Mengenal Lelah, Membangun 5 Desa Di Kecamatan Peudawa

    3/16/2020   No comments

Dansatgas TMMD ke - 107. Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han).
MOKI - ACEH TIMUR, Pelaksanaan TMMD tahun 2020. Dansatgas TMMD ke - 107 Dandim 0104 Aceh Timur. Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han). Mengatakan, ada beberapa sasaran Fisik TMMD ke-107 di 5 Desa Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur, kehadiran TNI membangun desa untuk masyarakat tertinggal di perdalaman tujuannya demi membantu kelancaran masyarakat, baik di sektor pertanian dan pendidikan. Hari ini kita mulai di Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur. Senin (16/3/2020).

Salah satunya yang paling dibutuhkan masyarakat dengan tersedianya akses penghubung antar desa, kehadiran TMMD membuat pengerasan Jalan sepanjang 4.200 Meter x 4 Meter disertai pemasangan 5 Unit Gorong-gorong di Desa Buket Kuta. Sebut Dansatgas.

Seperti pembuatan 2 (dua) Buah Lapangan Volly, Satu di Desa Seunebok Punteut dan satunya lagi di Desa Paya - II

Adapun pembuatan 2 Buah Lapangan Takraw, Satu kita bangun di Desa Paya Bili Sa dan Satu lagi di Desa Blang Kuta

TMMD tahun ini, juga kita fukuskan  membangun sebuah tempat, rumah ibadah (Meunasah) sehingga nantinya dapat memudahkan masyarakat Desa Blang Kuta dalam beribadah.

Sasaran lainnya berupa Non Fisik seperti Kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi- Sosialisasi lainnya akan berjalan seiring dengan pelaksanaan TMMD ke-107 dalam kurun waktu Satu Bulan ke depan, demikian dijelaskan Dansatgas TMMD di Aceh Timur.(RH).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.