Rabu, 25 Maret 2020

Warga Perumahan Pesona Buni Mandiri 2 Tambaharjo Mendukung Pemerintah Melakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

    3/25/2020   No comments

MOKI, PATI-Warga Perumahan Pesona Bumi Mandiri 2 Tambaharjo (Dukuh Mberan) sangat mendukung Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona.

Selain mentaati himbauan Pemerintah melakukan Distancing Social dengan diam dirumah bersama keluarga, warga juga aktif saling memberikan informasi perkembangan Virus Corona.

Dalam keikutsertaan warga mendukung Pemerintah mencegah penyebaran Virus Corona, warga juga melakukan penyemprotan sarana-sarana umum yang berada dilingkup Perumahan dan rumah masing-masing dengan Disinfektan yang dibuat dari bahan Bayclien, Wipol dan Super Pel (SOS) sesuai dengan takaran.

Warga dengan kompaknya bersama-bersama melakukan penyemprotan secara bergantian, hal dilakukan untuk menjaga dan melindungi keluarga yang tinggal di Perumahan tersebut.

Salah satu warga dengan panggilan akrab Eko Mantri yang kebetulan juga bekerja dibidang kesehatan sebagai penggerak warga untuk melakukan penyemprotan mengatakan,"Kami warga Perumahan Pesona Bumi Mandiri 2 Tambaharjo sangat mendukung Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), salah satunya kami mentaati himbauan Pemerintah melakiakn Distancing Social menjaga jarak dengan warga terutama dengan orang yang tidak kami kenal,"katanya.

"Kami tidak cuma diam saja, tetapi kami juga mengajak warga saling bahu membahu melakukan penyemprotan disinfektan difasilitas umum seperti, Mushola, tempat bermain, pos kampling dan rumah masing-masing agar keluarga merasa nyaman dilingkungannya sendiri,"tambah Eko.

Hal ini bisa menjadi pelopor warga lain supaya melakukan hal yang sama secara mandiri, tidak harus menunggu dari Pemerintah.

Menghadapi Virus Corona harus dilawan bersama-sama dengan melakukan pencegahan penyebarannya, jangan bilang tidak takut semua adalah takdir. Tetapi harus berusahan melakukan pencegahan. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.