Minggu, 29 Maret 2020

Wisata Religi Asta Ponjuk Memiliki Nuansa Alam Yang Alami

    3/29/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Wisata religi Asta Ponjuk atau Pantai Ponjuk  merupakan salah satu pantai berada di Desa Kombang, Kecamatan Talango, Sumenep, Madura yang banyak di kunjungi wisatawan.

Diponjuk pemandangannya sangat indah apalagi disana kita disuguhkan dengan hamparan laut dan karang-karang dan juga banyak pohon kelapa dan setiap pohon kelapa itu banyak himatnya.

"Banyak wisatawan yang berkunjung kesana untuk ziarah dan juga rekreasi kesana,"  kata juru kuncinya atau yang merawat pada media. Minggu (29/3/2020)

Menurutnya, Asta Ponjuk  tempat yang memiliki nuansa alam yang alami.
Semilir angin dan suara hempasan ombak yang menghantam bebatuan menjadi hiburan alam yang menenangkan.

"Suasana pantai sangat indah sehingga lebih digandrungi oleh wisatawan yang menyukai ketenangan," uangkapnya.

Namun kata dia, pemandangan alamnya tak kalah dengan wisata lainnya, pemandangan alam juga sangat menakjubkan dimana anda bisa melihat banyaknya bebatuan baik di pinggiran pantai ataupun yang berupa tebing-tebing batu besar.

"Dari atas tebing batu, anda bisa melihat lebih luas ke arah lautan dan bisa melihat beragam aktivitas nelayan dalam mencari ikan," tuturnya.

Selain bebatuannya, pengunjung juga akan diteduhi dengan beragam pepohonan yang lebih didominasi oleh pohon siwalan. Ketika bersantai di pantai ini, suara dan pemandangan ombak terlihat sangat indah karena berbenturan dengan tebing-tebing batu.

"Pantai ini sangat cocok bagi pengunjung yang gemar bersantai di tempat yang tenang.Duduk di bawah pohon untuk berteduh sembari memandangi keindahan laut ataupun melakukan hobi-hobi yang bisa dilakukan sambil bersantai seperti membaca ataupun menulis adalah salah satu kegiatan yang cocok untuk dilakukan di tempat ini," tandasnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.