Selasa, 07 April 2020

Basmi Covid-19, Kader Nasdem Nisel Semprot Disenfektan Di Desa Onohondro

    4/07/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Semangat untuk bergerak yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nisel merupakan politisi dari Partai Nasdem, Fa'atulo Sarumaha, S.IP bersama kader didampingi Staf Skretariat DPRD, Marcelinus Manao, Mikhael Aro Buulolo, Sudirman Sarumaha melaksanakan penyemprotan rumah warga di Desa Onohondro Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Selasa (07/04/2020).

Fa'atulo Sarumaha menjelaskan bahwa ini merupakan wujud nyata kepeduliannya sebagai wakil rakyat dan sekaligus putra daerah uluhosi dalam ambil bagian pencegahan Convid-19 diwilayah kabupaten Nias Selatan khususnya di Dapil I.

Cegah Penyebaran Virus Corona, DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan ambil bagian membantu penyemprotan disenfektan di Desa Onohondro Kecamatan Fanayama dan sebelum sudah melakukan gerakan ini di beberapa desa yang ada di Uluhosi, ungkap Politisi dari Partai Nasdem ini.

Bentuk kepedulian terhadap sesama arti pentingnya pencegahan Convid-19 dan kita masing-masing bertanggung jawab untuk pencegahan dengan mengikuti dan mematuhi himbauan pemerintah. Serta bagaimana caranya kita memberikan  perhatian kepada warga masyarakat akibat dampak pandemik Convid-19 ini, tekan Wakil Ketua DPRD I Nisel ini.

Kepala Desa Onohondro Temazisokhi Hondro menyampaikan bahwa masyarakat Desa Onohondro, mengapresiasi aksi ini karena langkah kepedulian beliau ini dapat menjadi daya dorong bagi banyak untuk mengambil bagian dalam pencegahan wabah yang sedang menjadi pandemi ini, tegas Kades.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.