Senin, 20 April 2020

Cgah Covid -19, Komunitas Info Sukolilo Pati

    4/20/2020   No comments

MOKI, PATI-Ikut membantu program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19), menggelar baksos pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna jalan Pati - purwodadi tepatnya lokasi di depan Pasar Sukolilo. Senin(20/4/2020).

Menurut Ketua koordinator Teguh arifianto,S.Kep.,NS kegiatan baksos ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,terutama di wilayah kecamatan Sukolilo karena kecamatan Sukolilo adalah kecamatan paling ujung selatan, jadi pintu masuk wilayah selatan di kab.pati.

“Kami berupaya membantu pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus corona dengan pembagian masker kepada masyarakat” kata Teguh.

Kegiatan baksos ini mendapat antusius dari masyarakat dan pengguna jalan yang terlihat dari sambutan mereka begitu senang. Baksos dimulai pada pukul 08.00 WIB sasaranya kepada masyarakat dan pengguna jalan yang blm pakai masker.

Teguh berharap dengan baksos ini kita dan masyarakat sama-sama ikut mencegah penyebaran virus Corona.

“Saat melakukan baksos, kami sekalian memberikan edukasi pentingnya pola hidup bersih,selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun,selalu jaga jarak dan diupayakan tetap tinggal di rumah sesuai anjuran pemerintah agar wabah corona cepat selesai,terima kasih kepada pihak2 yang telah mendukung kegiatan ini khususnya dari kepolisian khususnya Polsek Sukolilo, koramil, Banser dan semua elemen masyarakat," ujarnya.

Diungkap Teguh, baksos ini tidak hanya dilakukan hari ini saja tetapi akan juga dilakukan baksos berupa pembagian paket sembako.

“Insya Allah kedepan kami juga akan melaksanakan baksos kembali berupa pembagian paket sembako ke warga sekitar sekolah,”pungkas Teguh. (Dedy/Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.