Selasa, 28 April 2020

Irmas Masjid Nurul Iman Bagikan Takjil Kepada Warga Desa Batursari Batangan

    4/28/2020   No comments

MOKI, PATI-Pemuda Masjid Nurul Iman Desa Batursari, Kecamatan Batangan membagikan takjil kepada warga, biasanya pembagian takjil dilanjut dengan berbuka bersama. Tapi kali ini untuk memutus penyebaran Virus Corona pembagian takjil dengan cara dibagikan kepada warga dari pintu ke pintu.

Warga Batursari menyatakan sangat berterima kasih kepada Pemuda Masjid Nurul Iman atas kepeduliannya di Bulan Ramadhan ditengah pandemi Virus Corona.

Pembina irmas Masjid Nurul Iman Ustd Mulyanto, S.Th.i. S.Pdi menyampaikan, semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat di bulan ramadan dan biasanya pembagian takjil ini di bagikan secara buka bersama di masjid dan untuk mencegah penyebaran virus corona di ramadan tahun ini Irmas Nurul Iman membagikan secara langsung kepada masyarakat desa batursari kec batangan di tiap-tiap rumah secara bergantian di tiap Rukun Warga.

"Meskipun sedang dilanda pandemi Virus Corona, Pemuda Masjid Nurul Iman masih eksis melakukan kepedulian terhadap warga dengan membagikan takjil. Semoga ini bisa meringankan warga dan membawa berkah bagi Pemuda Masjid di Bulan Ramadhan,"kata Ustad Mulyanto. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.