Rabu, 08 April 2020

Kader Partai Nasdem Nisel Adakan Edukasi Peduli Pencegahan Convid-19 Di Desa Lahusa Fau

    4/08/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Fa'atulo Sarumaha bersama kader Partai Nasdem didampingi staf sekretariat  DPRD, Marcelinus Manao, Mikhael Aro Buulolo, Sudirman Sarumaha terus bergerak dalam menebar kebaikan yakni adakan bakti sosial dengan penyemprotan disenfektan di rumah warga untuk mencegah Convid-19 dan edukasi di Desa Lahusa Fau Kecamatan Fanayama Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Rabu (08/04/20).

Demi menabur semangat kebaikan DPD Partai Nasdem Kabupaten Nisel terus bergerak ambil bagian dalam pencegahan Convid-19, bentuk kepedulian sebagai kader Nasdem yang peduli arti pentingnya kesehatan, unngkap Politisi Partai Nasdem.

Sekretaris DPD Partai Nasdem lanjutkan, tujuan kedatangannya sebagai wakil rakyat dari Dapil I terpanggil untuk membantu dalam pencegahan pandemi Covid-19 yang lagi melanda dunia termasuk Indonesia. Agar Virus Corona yang berbahaya ini dapat dicegah penularannya dengan selalu menjaga kesehatan. Ada beberapa bentuk perhatian dari kader nasdem yakni pemberian sebuah ember, sabun untuk dapat dipergunakan saat pelayanan di kantor kepala desa. Masker dan penyemprotan dalam pencegahan penyebaran Convid-19, beber Sarumaha.

Fa'atulo Sarumaha dalam paparannya  menjelaskan bahwa pencegahan pandemi Convid-19 kita harus bisa menyikapi dengan mematuhi semua anjuran atau himbauan dari pihak pemerintah. Selalu menjaga jarak dengan orang sekitar, menghindari kerumunan atau keramaian, mencuci tangan dengan sabun, berperilaku hidup bersih dan sehat, menggunakan masker, tegas Wakil Ketua DPRD ini.

Sementara itu, Kepala Desa Lahusa Fau, Toni Manaraja menuturkan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Nisel yang telah datang dan membantu memberikan penyemprotan dan sosialisasi Covid-19 di Desa Lahusa Fau. “Memang ini yang kami harapkan, kami merasa terbantu merasa aman dan nyaman, mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan ini kami dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” harapnya. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.