Selasa, 14 April 2020

Kapolres Nisel Bersama Danlanal Nias Peduli Berbagi, Ringankan Beban Ditengah Wabah Covid-19

    4/14/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Ditengah situasi pandemi virus corona (Covid-19), Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Nias Selatan (Nisel), AKBP I Gede Nakti Widhiarta bersama Danlanal Nias, Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian didampingi Kasat Binmas Polres Nisel, Iptu P Silalahi, Kadis Lingkungan Hidup Nisel, Hartawan Halawa Sejumlah Personil Polres dan TNI AL menyalurkan bantuan sembako kepada Ibu ibu petugas kebersihan yang ada diwilayah Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin pagi (13/04/2020).

Kegiatan, Kapolres Nisel dan Danlanal Nias menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih di Halaman Mako Polres Nias Selatan dengan harapan sedikit membantu ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini dengan bantuan ini warga sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Harap Kapolres.

Pemberian bantuan sembako, merupakan bentuk kepedulian Polri dan TNI dalam hal ini Polres Nisel dan TNI AL dalam membantu warga kurang mampu ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini, beber Kapolres.

Kapolres Nisel berbagi sekaligus mengimbau kepada petugas kebersihan untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun serta tidak kalah pentingnya mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT mudah-mudahan kita semua terhindari dari virus corona (covid-19)  yang saat ini sedang mewabah di sejumlah negara di dunia termasuk Indonesia dan khususnya wilayah Nisel, ajak Kapolres. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.