Kamis, 16 April 2020

Kapolres Nisel Dan Danlanal Nias Kembali Berbagi Dengan Masyarakat Terdampak COVID-19

    4/16/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kepedulian jajaran Polres Kabupaten Nias Selatan (Nisel) bagi masyarakat terdampak virus corona kembali dibuktikan dalam giat baktisosial (baksos) pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan Sosialisasi Kapolres Nisel, Danlanal Nias dan Tokoh Agama terkait Upaya Pencegahan Virus Corona di Kantor Camat Mazino Desa Hilizalootano Kecamatan Mazino Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Rabu (15/04/2020)

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakhti W S.I.K, Danlanal Nias Kolonel Lsut (P) Jan Lucky Boy Siburian, S.E.,M.Tr.Han, Pdt April Gulo, Pdt. Steven Tanjung, Kasat Binmas Polres Nisel Iptu Fiktor P. Silalahi, Camat Mazino Fenus Zamili, S.Pd, Para pendeta dan pelayan gereja se Kecamatan Mazino, Tokoh Adat Sidi Adil Harita, S.Sos.

Kapolres AKBP I Gede Nakhti W S.I.K , selaku Kasatgas Ops Aman Nusa II Toba 2020 mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat yang terdampak virus corona di Kecamatan Mazino. Kami dari jajaran Polres Nisel berbagi kasih dengan masyarakat Kecamatan Mazino yang terkena dampak ekonomi, semoga sedikit bisa meringankan, ungkap Kapolres.

Kapolres menghimbau para penerima bantuan agar menjaga kesehatan dan berdoa agar pandemi virus corona segera berakhir. Terapkan social distancing, memakai masker ketika beraktifitas di luar, dan menghimbau agar menerapkan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS), serta tidak melakukan mudik. Mari kita mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.Pendeta dan pelayan gereja adalah garda terdepan untuk menyampaikan sosialisasi pencegahan virus covid-19 tidak meluas, cetus Kapolres.

Lanjut Kapolres, kita susah menentukan gejala virus covid-19 mari kita lakukan upaya pencegahan, tdak melakukan salam jabat tengan, mengurangi aktifitas diluar rumah yang berkaitan dengan orang ramai, tidak melakukan kegiatan ibadah di gereja.
Agar setiap desa membentuk posko pencegahan virus covid-19 dan mohon kerjasama dan dukungan para pendeta dan pelayan sekalian agar mensosialisasikan kepada masyarakat untuk pencegahan penyebaran virus covid-19, terang Kapolres.

Tanggapan dari masyatakat mengapresiasi kepedulian Kapolres bersama Danlanal Nias dan jajarannya yang peduli kepada masyarakat yang kurang mampu. Juga mengharapkan agar alat test covid-19 disediakan di Mazino, Masyarakat pendatang agar  di isolasi dan pintu masuk keluar Kecamatan Mazino di jaga dan dibentuk pos. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.