Sabtu, 18 April 2020

Karang Taruna Desa Batursari Kecamatan Batangan Bagikan Masker Kepada Warga Desa Batursari

    4/18/2020   No comments

MOKI, PATI-Ditengah pandemi Virus Corona, Karang Taruna Desa Batursari, Kecamatan Batangan ikut andil peduli dengan membagukan 2216 Masker kepada warga Desa Batursari Didampingi Bhabinkamtibmas dan perangkat desa setempat. Jum'at, 17/4/2020.

Pembagian masker tersebut untuk memutus penyebaran Virus Corona di Deda Batursari Batangan, sesuai arahan dari Ketum Karang Taruna Kabupaten Pati H. Saiful Arifin melali Wakil Karang Taruna Aris Heru.

Saat melakukan pembagian masker, Karang Taruna Desa Batursari disambut baik oleh warga Desa Batursari mulai dari warga, tokoh masyarakat dan Pemerintah Desa.

Ketua Karang Taruna Desa Batursari, Kecamatan Batangan Muhammad Zafrullah Ardiansyah kepada MOKI menyampaikan,"Ini salah satu wujud kepedulian kami sebagai generasi muda yang bergabung di Karang Taruna Desa Batursari, ditengah adanya wabah Virus Corona kami bagikan masker dari dana urunan sukarela anggota untuk kepentingan warga Desa Batursari Batangan,"katanya.

"Kami memberikan contoh kepada generasi muda milenial untuk selalu aktif dalam sosial, tanggap dengan situasi dan berperan ikut membangun Pati, baik disektor Insfrastruktur maupun sosial,"kata Muhammad Zafrullah Ardiansyah kembali.

Selain sebanyak 2216 masker yang dibagikan kepada warga, Karang Taruna Desa Batursari juga menyiapkan 200 masker untuk cadangan yang akan dibagi-bagikan lagi. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.