Selasa, 14 April 2020

KM Karya Kasih Berisi BBM Terbakar Di Pelabuhan Lama Telukdalam

    4/14/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kebakaran yang terjadi di Pelabuhan Lama Telukdalam membuat Warga panik karena api dan asap menjulang tinggi pada malam hari. Saat dilihat dari dekat warga sudah memadati pelabuhan untuk melihat kejadian. Kapal kayu tersebut mengangkut
bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan solar yang akan diangkut ke Kepulauan Batu (Tello) untuk SPBU, Senin (13/04/2020)

Berdasarkan kejadian dilokasi sejumlah kapal kayu yang lagi bersandar terbakar dan terdengar ledakan beberapa kali. Sejumlah personil Polres Nias Selatan, TNI AL, Babinsa, Polisi PP terlihat berjaga jaga dilokasi kejadian. Satu mobil damkar beroperasi untuk memadamkan api.

Saat dijumpai Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta S.I.K dilokasi menjelaskan bahwa kejadian kebakaran disebabkan. Salah satu Kapal motor KM Karya Kasih jenis kayu pengangkut BBM untuk dibawa ke PP Tello terbakar karena salah satu ABKnya merokok sehingga terjadi kebakaran.
Sementara beberapa kapal motor lainnya disampingnya ikut terbakar yakni dua buah kapal kayu sebagai barang bukti yang disita Lanal Nias dan Satu lagi jenis perahu.

Selanjutnya, korban ada 7 orang, yang meninggal 1 orang dan 6 orang luka bakar dibawa ke Klinik Viktory untuk menjalani perawatan. Untuk sementara akan dikembangkan kejadian ini apa penyebab kebakaran ini, beber Kapolres

Pantauan, di TKP petugas pemadam kebakaran berupaya untuk memadamkan api di kapal, beberapa kali bolak balik untuk mengisi tangki damkar. Disekitar Pelabuhan pintu masuk dipasang Line Polisi. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.