Jumat, 17 April 2020

Kodim 0718 Pati Tidak Ketinggalan, Ikut Berikan Bantuan Ditengah Pandemi Virus Corona

    4/17/2020   No comments

MOKI, Pati- Merasa tergugah terhadap kondisi saat ini, TNI-Polri bersama masyarakat Pati bersinergi dan bersatu melawan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pati.

Kegiatan sosial yang sudah dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat baik dari pemerintah, Komunitas, relawan dan pihak swasta dengan menggelar bhakti sosial berupa penyemprotan disinfektan, pembagian nasi, pembagian masker dan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak oleh penyebaran wabah Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Kodim 0718/Pati hari ini telah mengirimkan bantuan sebanyak 250 paket sembako yang terdiri dari Beras 5 kg, Kecap, Telor, Minyak goreng dan mie instan yang dikirimkan melalui 10 Koramil yakni Koramil Tayu, Dukuhseti, Cluwak, Gunungwungkal, Sukolilo, Kayen, Tambakromo, Gabus, Tlogowungu dan  Gembong. Jumat, 17/04/2020.

Masing-masing Wilayah Koramil tersebut mendapatkan 25 paket sembako yang sudah dikemas oleh anggota TNI Kodim 0718/Pati bersama anggota Polres Pati di Aula Suluh Bhakti Kodim Pati yang selanjutnya akan disalurkan melalui 10 Koramil yang ditunjuk dan nantinya akan dibagikan kepada masyarakat oleh Koramil dan Polsek yang ditujuk.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE menyampaikan bahwa penyaluran bantuan yang berasal dari donasi anggota TNI Kodim 0718/Pati ini dilaksanakan hari ini dengan mengirimkan sebanyak 250 paket sembako yang diserahkan kepada 10 Koramil yang ditunjuk.

"Hari ini kita kirimkan bantuan paket sembako sebanyak 250 paket kepada 10 Koramil yang nantinya untuk tehnis pembagian kepada masyarakat yang membutuhkan kita serahkan kepada Koramil dan polsek setempat,"Kata Letkol Adi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati mengucapkan banyak terimakasih kepada para anggota Kodim 0718/Pati yang telah peduli kepada masyarakat khususnya yang terdampak dengan adanya wabah covid-19 sehingga tidak sedikit yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dandim juga menambahkan,"Apabila nanti ada yang bersedia berdonasi lagi, dari Kodim Pati bersedia untuk menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan,"Imbuhnya.(Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.