Sabtu, 11 April 2020

Kwarcab Pramuka Pati Bersama Karang Taruna Bagikan Masker Dan Sembako

    4/11/2020   No comments

MOKI, PATI-Kwarcab Pati dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati bersinergi bersama dalam giat sosial berbagi masker dan sembako (11/4).

Kegiatan ini bertujuan membantu par petugas parkir, pengemudi becak dan pengemudi ojol yang ditengah situasi Covid-19 masih tetap berkerja untuk menghantar bahan makanan dan melayani warga yang membutuhkan.

Sugiyono selaku Ka Kwarcab Pati menyampaikan,"Kegiatan semacam ini bukanlah untuk pencitraan, namun wujud kepedulian dan rasa kebersamaan dalam berbagi sesama pada situasi seperti ini,"katanya.

Wakil Ketua Karang Taruna Kab Pati Aris Heru P juga menegaskan sesuai petunjuk Ketum Karang Taruna Kabupaten Pati H. Saiful Arifin,"Sebaiknya pada situasi seperti ini gotong royong dan kepedulian khususnya warga yang mampu untuk berbagi dan peduli kepada yang kurang mampu dalam mengatasi goncangan perekonomian berdampak Covid-19,"tegasnya.

Kegiatan sosial dan sinergitas kepedulian antar organisasi, komunitas dan pemerintah daerah sangatlah penting, tidak hanya tim medis dalam penanganan pasien di rumah sakit dalam peranan saling mendukung stabilitas perekonomian warga karena dampak Covid-19.

Mari kita semaksimal mungkin menaati himbauan pemerintah untuk selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan memakai sabun, menggunakan masker apabila keluar rumah, tetap di rumah serta menjaga physical distancing (menjaga jarak bersentuhan secara fisik), hal ini penting dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pati. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.