Selasa, 28 April 2020

Lapas Kelas III Telukdalam Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56 & Kenaikan Pangkat

    4/28/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Telukdalam peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56 dan kenaikan pangkat bagi petugas pemasyarakatan. Kegiatan dipimpin Kalapas Kelas III Telukdalam, Yamansudi Harefa, SH di laksanakan di Aula Lapas jalan Desa Nanowa Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin, (27/04/2020).

Inspektur upacara, Kalapas Kelas III Telukdalam, Yamansudi Harefa, SH membacakan sambutan menteri Hukum dan HAM RI peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56 "Agar revitalisasi penyelenggaraan pemasyarakatan dapat dilaksanakan dengan baik diperlukan Komitmen yang tinggi, karena komitmenlah yang akan menjadi pondasi kita, benteng kita, dalam mengaplikasikan niat baik untuk melakukan pembenahan diri. Momentum Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56, mari kita niatkan untuk melakukan perubahan dan pembenahan secara massive, beber Kalapas.

Kalapas juga berpesan dengan dilaksanakannya kegiatan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat memotivasi seluruh Petugas Lapas untuk dapat menjaga profesionalisme dalam bekerja serta meningkatkan mutu produktifitas, akhir Harefa.

Dilanjutkan penyematan kenaikan pangkat kepada 3 orang petugas pemasyarakatan yang diantaranya 2 orang Gol III yakni, Karyaman Amazihono, SKM (Gol IIIc)
Dedi K Sarumaha (Gol IIIc) dan 1 orang Gol II, Anton Sunarko (Gol IId) sekaligus pemberian SK kenaikan pangkat dan ucapan selamat oleh seluruh petugas pemasyarakatan yang hadir. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.