Rabu, 15 April 2020

Masjid Al-Huda Getaan Pati Wetan Bagi Sembako Ditengah Wabah Covid-19

    4/15/2020   No comments

MOKI, PATI-Masjid Al-Huda Getaan Pati Wetan melakukan kepedulian ditengah wabah Virus Corona dengan membagikan paket sembako kepada 50 KK penduduk di sekitar Masjid Al-Huda. Rabu, 15/4/2020.

Satu paket sembako yang berisi beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Telur 1 Kg, Mie Instan , dan uang tunai Rp. 50 ribu dibagikan kepada warga dengan prioritas warga tidak mampu.

Pembagian sembako tersebut dihadiri Lurah Pati Wetan AT Katmiyati, Bhabinkamtibmas, Tamir Masjid Al-Huda Habib Qosim beserta pengurus, tokoh masyarakat.

Lurah Pati Wetan AT Kamiyati dalam sambutan menyampaikan,"Kami sangat berterima kasih kepada Tamir Masjid Al-Huda Getaan Pati Wetan yang peduli kepada warga yang berdampak Pandemi Covid-19 dengan tidak membedakan agama apapun,"jelasnya.

Tamir Masjid Al-Huda Habib Qosim juga menyampaikan, "Pengurus takmir Masjid Al-Huda beberapa waktu lalu membuat satu ide dan disepakati oleh semua pengurus, bahwa kita akan memulai program peduli yang mana dengan situasi sekarang memang sedang tidak bagus dalam hal perekonomian masyarakat, mental masyarakat, maka kami berusaha untuk hadir di situ, masjid berusaha ada di situ dengan memberikan atau menghimpun dan menyalurkan bantuan sosial berupa bahan makanan pokok (Sembako) yang terdiri dari beras telur minyak dan mie instan sama uang tunai Rp. 50.000.  Kita berharap ini bisa meningkat menggerakan untuk saling bantu-membantu yang mampu membantu yang kurang mampu dan masjid sebagai fasilitasnya,"sampainya.

Sumber anggaran untuk membeli semvako diambil drai kas Masjid yang sebetulnya mau dialokasikan untuk membeli lampu dan ada beberapa hal, tapi karena musibah Covid-19 digunakan untuk membantu kemanusiaan dan akan melibatkan warga sekitar. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.