Minggu, 19 April 2020

Masyarakat Hendaknya Patuhi Instruksi Pemerintah

    4/19/2020   No comments

Ketua Forum PRB Provinsi Aceh, Nasir Nurdin
MOKI, Banda Aceh-Ketua Forum Penanggulangan Resiko Bencana (Forum PRB) Aceh, Nasir Nurdin, mengajak masyarakat untuk mematuhi Instruksi Pemerintah dalam memerangi wabah virus corona atau covid-19.

Nasir mengatakan, apa yang diinstruksi pemerintah itu merupakan sebuah ajakan untuk oomenyelamatkan diri dalam menghadapi serangan mematikan yaitu wabah virus corona.

Apa yang diinstruksi pemerintah seperti diam di rumah, jaga kebersihan dan gunakan masker itu sama saja kita menjalani pengobatan diri dari serangan virus mematikan itu, pada rilisan Nasir Nurdin Minggu (19/04/20).

Dikatakan, dia  menghimbau kepada seluruh warga Aceh, agar mengikuti arahan dan instruksi pemerintah untuk selalu lakukan (Sosial Distancing/Physical Distancing).

Dilakukannya hal tersebut adalah guna memutuskan mata rantai yang kita mulai dari keluarga, lingkungan masyarakat dan tetap memakai masker setiap bepergian keluar rumah dengan selalu mematuhi arahan dan instruksi pemerintah, ujarnya.

Diharapkannya juga, untuk tahun ini diminta kepada masyarakat agar menunda melakukan mudik pada saat lebaran 1441 H tahun 2020, dengan tetap merayakan di rumah masing-masing dimana pun berada.

Kegunaannya adalah, untuk menjaga keluarga, sahabat dan saudara-saudara kita di kampung agar, terhindar dari wabah virus corona atau covid-19, pungkas Nasir Nurdin. (Tiopan AP)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.