Rabu, 08 April 2020

Miliki Sabu 21,03 Gram, Diamankan Sat Res Narkoba Polres Langsa

    4/08/2020   No comments

MOKI - LANGSA :  MAI umur 21 Tahun, Wiraswasta, warga Dusun Peutua Desa Alue Bugeng Kecamatan Peureulak Timur. Kabupaten Aceh Timur, diamankan Sat res narkoba Polres Langsa karena miliki narkoba jenis sabu seberat 21,03 Gram, selasa (7/4/2020).

Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Yudi Stira Putra SH...menjelaskan Senin tanggal 06/04 sekira pukul 18.00 Wib, Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa mrlakukan penggerebekan di sebuah rumah berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah tersebutsering dijadikan sebagai tempat melakukan transaksi jual beli Narkotika.

Dari informasi tersebut Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa bergerak dan melakukan pengerebekan di Gp. Jawa Belakang Kec. Langsa Kota (di dalam rumah).

Setelah kita geledah kita amankan barang bukti berupa 2 (dua) paket Sabu dengan berat keseluruhan 21,03 Gram, 1 (satu) set Bong, 1 (satu) kaca pirek yang masih terdapat sisa Sabu, 1 (satu) gunting, 1 (satu) unit HP merk Iphone warna hitam dan 1 (satu) unit HP merk Samsung warna putih.

Berdasarkan pengakuan pelaku Sabu tersebut di dapat dari temannya yang berinisial A (DPO) untuk di jualkan dengan harga Rp. 11.200.000,- (sebelas juta dua ratus ribu rupiah).

Untuk saat ini pelaku dan barang bukti telah di amankan di Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut" tandas Kasat.(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.