Kamis, 30 April 2020

Mulai Jumat Black Navy Sabang Buka Kanji Rumbi Gratis Bagi Masyarakat

    4/30/2020   No comments

MOKI, Sabang-Inda gambarhnya berbagi, itu lah yang terserat dalam hati seorang pengusaha hotel di Sabang Octowandi, dia menyediakan Kanji Rumbi untuk berbuka puasa bagi masyarakat Sabang secara gratis mulai hari Jumat tanggal 01 Mei 2020 di Black Navy Coffee Simpang Garuda Kota Sabang.

Octowandi saat konfirmasi MOKI, Kamis (30/04/20) dia mengatakan, bulan Ramadhan merupakan  bulan penuh kebaikan yang dapat dirasakan semua umat beragama, dimana semua umat bisa saling berbagi makanan buka puasa untuk masyarakat yang tengah beribadah., kata Octowandi.

Niat berbagi bersama ini lanjut Octowandi, muncul setelah dirinya melihat kondisi ekonomi masyarakat yang kian tak menentu sejak terjadi serangan virus Corona melanda bumi ini termasuk Sabang, sehingga dirinya berinisiatif menyediakan Kanji Rumbi gratis untuk masyatakat.

Meskipun dampak dari krisis ekonomi akibat Covid-19 menyelimuti seluruh bangsa negeri ini akan tetapi, Black Navy Coffee berkeinginan sedikit membagi rezeki melalui buka puasa dengan Kanji Rumbi gratis di Black Navy Coffee., tandasnya.

Dijelaskan, pihaknya mulai hari Jumat tanggal 01 Mei 2020 membuka layanan buka puasa dengan Kanji Rumbi secara gratis, bagi masyatakat Sabang dipersilakan untuk datang berbuka puasa bersama di Black Navy Coffee dengan menu Kanji Rumbi.

Bahkan, persediaan Kanji Rumbi tidak hanya dilayani saat berbuka puasa saja, tetapi juga disiapkan setelah Shalat Tarawih bahkan sampai sahur, jadi masyarakat jangan segan-segan datang dan meminta Kanji Rumbi, karena Black Navy Coffee siap melayani masyarakat menikmati Kanji Rumbi gratis., jelasnya.

Iya berharap, meskipun hanya sekedar bubur Kanji Rumbi yang dapat disediakan namun kiranya, dapat membatu saudara-saudara umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa merasakan apa yang disediakan Black Navy.

Kemudian, kepada pengunjung Black Navy agar mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan Cobid-19, dengan menjaga kebersihan, jagak jarak, sering cuci tangan dan gunakan masker. Hal tersebut untuk menghindari diri dari serangan wabah virus Civid-19.

"Untuk keselamatan dan kesehatan kita bersama diharapkan kepada pengunjung Black Navy, agar mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dengan menjaga kesehatan, selalu cuci tangan, jaga jarak dan gunakan masker", harapnya. (Tiopan AP)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.