Selasa, 21 April 2020

Pandemi Corona Menggugah Keluarga Besar Panjaitan Menyalurkan Sumbangan Berupa 3.000 Paket Sembako

    4/21/2020   No comments

MOKI, Jakarta – Di tengah Pandemi Corona yg sedang melanda Indonesia, Keluarga Besar Panjaitan Sejabodetabek atau yang lebih dikenal Punguan Panjaitan Dohot Berupa se-Jabodetabek tergugah untuk bersolidaritas meringankan beban sesama yang terdampak akibat Pandemi tersebut.

Dampak Pandemi mulai terasa secara ekonomi terutama bagi warga Panjaitan di Jabodetabek yang bekerja di sektor non formal. Mereka mendapat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan Pokok sehari-hari.

Trimedya Panjaitan, SH, MH selaku Ketua Umum Keluarga Besar Panjaitan se-Jabodetabek menyatakan menyiapkan 3.000 Paket sembako untuk 3.000 KK sesama warga Panjaitan yang terdampak Pandemi.

Dalam kesempatan itu, beliau juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Panjaitan se-Jabodetabek agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah pusat.

"Mendeteksi apabila ada Warga keluarga besar Panjaitan se-Jabodetabek yang terpapar COVID-19 dan dirawat di Rumah Sakit yang ditunjuk oleh Pemerintah. Peran aktif dari semua Ketua wilayah sangat kita harapkan," jelas Trimedya.

Penyerahan dipimpin oleh Sekretaris Umum PPDB se-Jabodetabek Wilson Panjaitan. Beliau berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara Warga Panjaitan.

"Banyak saudara-saudara kita Panjaitan yang bekerja pekerja harian Ojol, supir Grab terus supir angkot. Terus ada juga yang di-PHK oleh perusahaan-perusahaan swasta. Makanya, Pak Trimedya mengatakan ayo kita dukung semua dibuka lah dompet PPDB peduli COVID-19 ini," ungkap Wilson.

Wilson mengatakan bahwa masing-masing Ketua Wilayah se-Jabodetabek menjemput sembako tersebut di kawasan Tebet Jakarta selatan untuk dibagikan ke warganya masing-masing. (IP-KPNBTN)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.