Sabtu, 11 April 2020

Pasca Dicabut Jam Malam, Pemko Langsa Tetap Sosialisasikan Physical Distancing

    4/11/2020   No comments

Plt. Asisten Administrasi Umum Junaidi, S. KM, M. Kes. Juga didampingi Kabag Humas Pemko Langsa M. Husin, mengajak masyarakat agar dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.
MOKI - LANGSA : Meskipun penerapan jam malam dan percepatan penanggulangan Covid-19 telah dicabut, Pemerintah Kota Langsa yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 tetap melakukan sosialisasi Physical Distancing (menjaga jarak) ke sejumlah cafe, rumah makan, warung kopi dalam kawasan Kota Langsa, Jum'at (10/4/2020) malam.

Sebelum bergerak ke sejumlah lokasi, petugas yang terdiri dari personil Kodim 0104/Atim, personil Polres Langsa, BPBD Langsa, Satpol PP, Polisi Milter (PM) dan Dinas Kesehatan Kota Langsa menggelar apel terpadu di alun-alun lapangan merdeka Kota Langsa.

Kemudian petugas terpadu bergerak ke sejumlah cafe, rumah makan dan warung kopi disepanjang jalan A. Yani.

Saat melakukan sosialisasi physical distancing disalah satu warung kopi, masih terdapat jarak kursi yang berdekatan dan banyak pengunjung yang tidak menggunakan masker.

"Satu meja hanya diperbolehkan dua kursi, jika ada yang duduk empat kursi maka kursinya harus digeser,"imbuh salah seorang petugas.

Sebelumnya, Plt. Asisten Administrasi Umum Setda Kota Langsa Junaidi, S. KM, M. Kes mengajak masyarkat agar dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan dan menggunakan masker.

Selain cafe, warung kopi dan rumah makan di sepanjang jlana A. Yani, petugas juga memberikan sosialisasi di sejmlah warung kopi, cafe, rumah di jalan Teuku Umar, Simpang Remi.(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.