Senin, 27 April 2020

PDAM Fulawan Sinabang Tidak Mengalir

    4/27/2020   No comments

MOKI, Simeulue-Beberapa warga di Kota Sinabang dan sekitarnya pmengeluhkan air PDAM yang tidak mengalir selama empat hari belakangan ini. Pasalnya, sebelumnya tidak ada pemberitahuan dari pihak terkait msoal air pam/Pdam kenapa bisa berhenti mengaliri ke rumah warga.(Senin 27/4/20).

Salah seorang warga dalam kota Sinabang, Apit dirinya merasa kecewa dengan macetnya air pam. Sebab, selama beberapa hari ini, ia dan beberapa warga lain kesulitan mendapatkan air untuk kebutuhan rumah tangga.

“Sama sekali airnya tidak mengalir begitu juga di rumah tetangga saya,apalagi ini sekarang dibulan puasa,sudah barang tentu  kondisi ini sangat memperihatinkan, sudah sekitar empat hari ne,”ketus apit dengan nada kecewa.

Dirut PDAM Tirta Fulawan, Adinul. saat di hubungi media, "Saat ini PDAM mati tidak berjalan airnya karna adanya pemutusan aliran listrik karna tunggakan tagihan listrik PDAM yang belum dilunasi”,      Lebih lanjut Adinul menjelaskan tunggakan listrik PDAM Tirta Fulawan berkaitan juga dengan sedang mewabahnya covid 19 atau corona,sehingga banyak pelanggan yang belum melunasi tagihan PDAM disebabkan warga kita tidak bisa beraktifitas untuk mencari rezeki sekalian pelunasan tagihan PDAM,apalagi dana tambahan penyertaan modal dari pemda belum cair”, kata Dirut PDAM Tirta Fulawan

Warga berharap, agar pihak PDAM Tirta Fulawanpo segera mengatasi, sebab persoalan air yang menyangkut kebutuhan penting bagi orang banyak,apalagi saat ini warga sedang menjalani ibadah puasa. (Al-an)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.