Minggu, 05 April 2020

Peduli Ditengah Wabah Virus Corona, Anggota DPRD H. Suriyanto, A.md Bagikan Masker

    4/05/2020   No comments

MOKI, PATI-Anggota DPRD Pati Fraksi Partai Demokrat H. Suriyanto, Amd menunjukkan rasa kepeduliannya ditengah wabah Virus Corona dengan membagikan masker kepada pedagang ikan TPI Unit I  dan di Perusahaan Could Storig Juwana. Minggu, 5/4/2020.

H. Suriyanto, A.md anggota DPRD Pati asal Desa Bendar ini, turun langsung membagikan masker kepada para pedagang ikan TPI Unit I dan Perusahaan Could Storig. Para pedagang juga dihimbau untuk selalu menggunakan masker dan melakukan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan.

"Kami bagikan masker kepada para pedagang ikan TPI Unit I Juwana dan kami himbau untuk selalu menggunakan masker dan sering mencuci tangan,"kata Riyanto panggilan akrabnya.

Hal ini dilakukan Riyanto salah satu upaya mendukung Pemerintah dalam memerangi Virus Corona dan mencegah penyebarannya.

"Kami sangat mendukung Pemerintah memerangi Virus Corona (Covid-19) dan melakukan pencegahan. Karena TPI Unit I Juwana banyak pembeli yang datang, tidak tahu yang beli suspect atau tidak. Tetapi, kalau pedagang sudah melakukan antisipasi pencegahan akan menghambat penyebaran Virus Corona tersebut,"kata Riyanto kembali.

Pedagang menyambut baik kedatangan H. Suriyanto Anggota DPRD yang membagi-bagi masker, bahkan mereka berebut ingin mendapatkan masker.

Akhir-akhir ini Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersama instansi terkait sanpai ke Pemerintahan Desa terus menghimbau masyarakat untuk mematuhi Social Distancing dan melakukan pola hidup sehat supaya Virus Corona dapat dicegah penyebarannya. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.