Selasa, 28 April 2020

Pisah Sambut Kepala SMANSA Sumenep Dengan PLT Drs Sukarman

    4/28/2020   No comments

MOKI, Sumunep - Hari ini terlihat suasana haru menyelimuti keluarga besar SMAN 1 Sumenep, Madura,  yang mana pada hari ini senin 20 April  2020 perpisahan Bapak Kepala Sekolah yang lama yaitu Bapak H. Samsul Arifin karena  alih tugas  menjadi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Sumenep.

Perputaran atau rotasi, mutasi adalah hal biasa dalam sebuah institusi/organisasi. Demi penyegaran dan pembinaan karir merupakan alasan pertimbangan  dan pembenar terjadinya pergantian pimpinan, demikian halnya yang terjadi di sekolah SMAN 1 Sumenep.

Bapak H.Samsul Arifin menjabat Kepala sekolah SMAN 1 Sumenep terhitung  2015 sampai bulan April 2020 digantikan PLT adalah Bapak Drs. Sukarman yang juga Kepala Sekolah SMAN 1 Kalianget.

Kepala Sekolah lama H.Samsul Arifin menuturkan, prestasi yang sudah di raih SMANSA berkat kerjasama dan kekompakan semua guru dan anak anak mengharumkan Almamater sekolah itu sudah terbukti tiga tahun ini SMANSA merupakan sekolah terbaik di Madura.

"Saya titip SMANSA kepada pelaksana tugas (PLT) yang baru agar lebih meningkatkan lagi baik memgenjot prestasi akademik maupun non akademik termasuk tenaga pendidik dan pendidikannya," tuturnya.

Sementara PLT SMAN 1 Sumenep Drs Sukarman menyampaikan  terimakasih kepada kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Sumenep yang telah merekomindasikan dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin dua sekolah besar, SMAN 1 Kalianget dan SMAN 1 Sumenep,

"Tentunya hal ini amanah yang cukup besar yang harus saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab," paparnya.

Kedepan saya akan menindak lanjuti program program yang telah di rencanakan kepala sekolah sebelumnya bapak H. Samsul Arifin dan saya akan bekerja keras untuk melanjutkan program program yang belum terselesaikan dengan baik

"Saya optimis dengan kerja ekstra keras dan ikhlas saya bisa melaksanakan tugas dua sekolah yang besar ini mas," imbuhnya. (sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.