Senin, 13 April 2020

PKB Berikan Angin Segar Kepada Fattah Jasin

    4/13/2020   No comments

MOKI, Sumenep -  PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) akhirnya memberikan angin segar kepada Fattah Jasin sebagai bakal calon bupati (bacabup) Kabupaten Sumenep,Madura, Jawa Timu. Senin, 12/4/2020.

“Kami kira sudah tepat PKB memberikan tugas kepada Fattah Jasin membangun Koalisi dan mencari cawabup yang diinginkan. Langkah partai besutan Gus Dur ini sudah sesuai dengan keinginan kami, ” ujar Suhardi, tokoh pemuda Kepulauan kepada media ini.

Menurutnya, mantan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) merupakan warga Sumenep, dimana secara tegas mengerti sosio kultural masyarakat Kabupaten ujung Timur pulau Madura. Sehingga, bukan orang asing bagi masyarakat, bahkan diklaim sebagai sosok balon yang didambakan. Selain itu, sambung dia, dia merupakan sosok keturunan raja Sumenep dengan gelar Raden. Maka tentu bisa mendukung elektabilitasnya yang notabennya warga Sumenep masih terbilang patuh pada raja.

“Jadi, Fattah Jasin merupakan tokoh yang patut diapresiasi oleh semua kalangan, ” katanya.. Senin (12/4)

Lanjut dia, pengalaman di birokrasi juga akan memberikan dampak baik bagi Kabupaten dengan slogan Sumekar ini. Sebab, dia pernah berkiprah sebagai Kadis di Pemprov, sudah bisa dijadikan modal untuk memimpin Sumenep.

“Berbekal pengalaman yang dimiliki, pasti akan membawa Sumenep ke arah yang lebih baik, “ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya yakin Fattah Jasin memiliki komitmen untuk membangun Sumenep. Maka, tidak ada alasan bagi partai lain untuk bergabung mengusung Fattah Jasin.

”Tak hanya memberikan tugas, harus direkomendasi menjadi cabup, dan partai lain juga bisa bergabung dengannya, “pungkasnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.