Selasa, 07 April 2020

Politisi Cantik Dari PSI Salurkan Bantuan Sembako, Akibat Dampak Covid-19

    4/07/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kepedulian dari Anggota DPRD Nias Selatan merupakan politisi Cantik dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Nurlimawati Loi, melaksanakan janjinya sesuai penberitaan sejumlah media bahwa gaji dan tunjangan selama dua bulan Ia salurkan untuk membantu warga kurang mampu karena dampak dari Covid-19. Senin (06/04/2020)

Nurlimawayi Loi, menyalurkan bantuan  sekitar 1100 paket sembako bersumber dari 2 bulan gajinya kepada warga kurang mampu, janda dan lansia yang terdampak penyebaran Covid-19 di 5 Kecamatan Daerah Pemilihan (Dapil V) Kabupaten Nias Selatan. Saat penyaluran bantuan  di Desa Hiliasi Kecamatan Toma didampingi oleh Kepala Desa Hiliasi, Yanuari Harita, Desa Hilimagari, dsn sejumlah desa lainnya di Kecamatan Toma khusus di Dapil V.

Ia menjelaskan bahwa paket sembako bersumber dari 2 bulan gaji dan tunjangannya dengan nominal sekitar 60 juta rupiah. Bahwa pemberian 1100 paket sembako diperuntukan bagi warga yang kurang mampu serta beberapa panti asuhan di Teluk Dalam dan pembagian cairan disinfektan, ungkap Politisi muda dari PSI ini.

Lanjutkan, Saya berusaha untuk melakukan yang terbaik, semoga sedikit dari keikhlasan dan ketulusan hati ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” tuturnya seraya berharap semoga penyaluran bantuan itu juga dapat berjalan lancar dan tepat sasaran. Dan berharap agar masyarakat Nisel bisa menyikapi penyebaran pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini dengan mematuhi semua anjuran atau himbauan dari pihak pemerintah. Selalu menjaga jarak dengan orang sekitar, menghindari kerumunan atau keramaian, mencuci tangan dengan sabun, berperilaku hidup bersih dan sehat, menggunakan masker, ungkap Anggota DPRD Nisel Nurlimawati Loi.

Ini merupakan inisiatif-nya sendiri sebagai wakil rakyat karena peduli  dengan warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia terkhusus di Nias Selatan, akhirnya. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.