Kamis, 02 April 2020

Politisi PSI Nurlimawati Loi Sumbangkan Dua Bulan Gaji Bagi Masyarakat, Cegah Covid-19

    4/02/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Politisi dari PSI yang juga Anggota DPRD Nias Selatan (Nisel) Nurlimawati Loi tergerak hatinya untuk pencegahan Corona Virus Desease (Covid-19) menyumbangkan dua bulan  gaji dan tunjangannya dalam membantu menangani wabah yang telah menginfeksi seluruh dunia. Hal itu disampaikan Nurlimawati dalam press release yang dibagikan kepada sejumlah wartawan, Kamis (02/04/2020).

Ini adalah masa-masa sulit bagi semua orang dan tak boleh ada yang diabaikan, kata Politisi muda dari PSI ini. "Saya secara pribadi memutuskan untuk mendonasikan dua bulan gaji dan tunjangan saya sebagai anggota DPRD Nisel untuk pencegahan Convid-19.

Ia menuturkan, dirinya turut prihatin atas pandemi yang melanda sejumlah negara di dunia termasuk Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian sebagai wakil rakyat, semua gaji dan tunjangan saya selama 2 bulan, saya sumbangkan dalam bentuk 500 paket sembako dan akan kita bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah pemilihan saya di dapil V terutama kepada para janda, disabilitas dan kepada warga yang memiliki keterbatasan finansial,” katanya.

Paket sembako tersebut, lanjut dia, direncanakan akan didistribusikan kepada masyarakat mulai Senin Tanggal 6 April 2020 bersama dengan Tim PSI yang ada di Dapil V. Ini adalah masa-masa sulit bagi semua orang dan tak boleh ada yang diabaikan, kata Politisi muda dari PSI ini.

Ia menyebutkan, teknis pembagian sembako itu sudah diatur oleh Tim dimana akan dibagikan langsung ke rumah-rumah warga yang kurang mampu.
Ia menambahkan, selain pada bulan ini, pada bulan berikutnya juga ia akan lakukan hal yang sama.

“Pada bulan berikutnya, kita juga berencana untuk membagikan kembali 500 paket sembako terhadap warga yang kurang mampu lainnya, sambil kita pantau perkembangan tentang pandemi Covid-19 dari Pemerintah,” sebutnya.
Menurut dia, bantuan yang akan ia salurkan itu hanya bantuan kecil yang sudah pasti tidak merata, namun diprioritaskan bagi warga paling kesulitan ekonominya dulu. Tidak hanya itu, Nurlim juga akan menyalurkan sejumlah paket sembako kepada panti asuhan yang ada di Kota Telukdalam.

"Kontribusi saya hanyalah awal," kata Nurlimawati. "Saya harap yang lain bisa turut membantu lebih banyak keluarga lagi yang membutuhkan. Bersama kita bisa mengatasi krisis ini." ungkap Nurlimawati. (doeha).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.