Kamis, 16 April 2020

Polres Nisel Dan Lanal Nias Berbagi Makanan Gratis Saat Pandemi Corona

    4/16/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Aksi sosial dengan berbagi makanan saat pandemi virus corona tengah dilakukan banyak orang. Termasuk Polres Nias Selatan (Nisel) dan Lanal Nias. Dilaksanakan disimpang Pos Lantas Kota Teluk Dalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Kamis (16/04/2020).

Dihadiri Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K., Dan Lanal Nias Kolonel Laut (P)  Jan Lucky Boy Siburian, SE., Waka Polres Nias Selatan Kompol M. Luther Dachi S. Sos., Danramil 12/Teluk Dalam Mayor Inf. Hatianus Zega., Kasat Binmas Iptu P. Silalahi, SH., Para PJU dan Perwira Polres Nisel., Personil Polres Nisel dan Lanal Nias., Bhayangkari cabang Nisel.

Giat dapur umum Bhayangkari Polres Nisel dan Lanal Nias dalam rangka meringankan beban masyarakat. Menyiapkan makanan di  dapur umum yang telah di sediakan dan selanjutnya makanan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi corona (covid-19).

Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K menjelaskan mewabahnya virus corona ini memang berdampak besar bagi masyarakat. Salah satunya adalah penurunan ekonomi masyarakat, terutama bagi pekerja harian yang kini tidak bisa bekerja seperti biasa.

Pantauan kegiatan yang dilakukan antara lain membagi nasi kotak dan masker kepada pengedara dan masyarakat yang kurang mampu. Menghimbau dan mengajak masyarakat Nisel agar tetap waspada akan penularan wabah covid 19 dengan mengikuti aturan pemerintah untuk selalu menggunakan masker. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.