Sabtu, 11 April 2020

Polres Sabang Himbau Penumpang Kapal dan Masyarakat Jaga Jarak Serta Hindari Keramaian

    4/11/2020   No comments

Penumpang saat keluar masuk terminal Balohan Sabang
MOKI - Sabang, Jajaran Polres Sabang menghimbau agar penumpang kapal feri penyeberangan Balohan Sabang Ulee Lheue Banda Aceh dan masyarakat menjaga jarak dan hindari kerumunan masal. Hal itu wajib dilakukan oleh penumpang kapal dan masyarakat untuk memutuskan mata rantai virus Covid 19 di Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H kepada wartawan Sabtu (11/04/20) mengatakan, mengingat virus Covid 19 kian merebak maka diharapkan masyarakat terutama bagi penumpang kapal fery pengangkut penumpang Bolahan Sabang Ulee Lheue Banda Aceh wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan masal guna memutuskan mata rantai virus mematikan itu., kata Muhammadun.

Dijelaskannya, pemerintah saat ini mengambil langkah tegas dengan mengajak masyarakat untuk menjaga jarak, hindari kerumunan masal, dan sering-sering cuci tangan dan memakai masker.

 "Jaga jarak, cuci tangan, hindari kerumunan masal dan memakai masker merupakan kunci penyelesain pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19"., ojelas Kapolres.

Diharapkan Kapolres,  bagi penumpang kapal yang membeli tiket tidak dibenarkan mengantri secara dekat-dekatan, karena hal itu termasuk pengumpulan masal yang dapat menyebarkan virus menakutkan itu.

Oleh karena itu, untuk memutuskan mata rantai virus tersebut wajib melakukan jaga jarak dan kerumunan masal merupakan langkah efektif guna menghindar penyebaran wabah Covid-19., ungkap Kapolres.(Tiopan)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.