Selasa, 28 April 2020

Serah Terima Jabatan Kacabdin Lama Ke Kacabdin Baru Berlangsung Hikmat

    4/28/2020   No comments

MOKI, Sumunep - Serah terima jabatan  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Sumenep yang lama Drs, Sugiono kepada Kacabdin Baru H. Samsul Arifin, bertempat di  Aula SMAN 1 Sumenep. Dimana acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama kemudian dilanjutkan serah terima jabatan. Pada serah terima jabatan (Sertijab) dihadiri oleh ketua komite SMANSA Sumenep Bapak H.Sugono Sidik, Serta turut hadir Kepala SMA se-Kabupaten Sumenep.

Acara serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Sumenep yang dilaksanakan pada hari ini, Senin 27 April  2020 di Aula SMANSA Sumenep  dengan lancar dan penuh hikmat.

Dalam sambutannya, Kacabdin lama Sugiono mengucapkan terimakasih kepada Bapak Samsul selama kepemimpinan nya bayak prestasi yang di raih di SMAN 1 Sumenep semoga bisa di lanjutkan  pak Karman sebagai PLT di SMANSA.

" Dan saya ucapkan selamat kepada Bapak H. Samsul Arifin sebagai Kacabdin baru, semoga kwalitas pendidikan di kabupaten Sumenep lebih meningkat dari sebelumnya," ungkapnya.

Lebih lanjut di berharap  Kacabdin baru bisa melanjutkan pondasi pendidikan di Sumenep yang lebih baik dan berkualitas.

" Saya harap Kacabdin baru bisa melanjutkan pondasi pendidikan di Sumenep yang lebih maju dan berkwalitas," harapnya.

Sementara, Kacabdin baru H.Samsul Arifin selama menjabat kepala sekolah di SMAN 1 Sumenep berhasil meningkatkan kwalitas dan mutu sekolah, terbukti  banyak prestasi yang di raih siswa siswi SMAN 1 Sumenep baik lomba akademik maupun non akademik di tingkat kabupaten, Madura, Provinsi, Nasional, bahkan SMAN 1 Sumenep termasuk SMA terbaik di Madura.

Kacabdin baru H. Samsul Arifin berkometmen  ingin meningkatkan kwalitas pendidikan di Sumenep mendongkrak IPM yang dotamini utamanya Sumenep
 musuk zona merah,

" Kometmen saya pertama ingin meningkatkan kwalitas pendidikan di Kabupaten Sumenep, baik di daratan maupun di kepulauan," tuturnya usai acara serah terima jabatan.

Lanjut dia pihaknya akan terus meningkatkan prestasi pendidikan dan akan terus menggenjot tiap sekolah harus punya brendeng dan keunggulan masing-masing baik sekolah Negeri maupun swasta.

" Kami juga akan meneruskan pondasi pendidikan yang telah di bangun oleh Bapak Kacabdin  lama," ujarnya.

Selamat bertugas ditempat yang baru pak, semoga Bapak Sugiono  diberikan kesehatan dan mampu menjalankan tugas ditempat yang baru dengan baik. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.